BMKG: Hujan Diprakirakan Mengguyur Sejumlah Wilayah di Sukabumi, Sabtu 15 Juni 2024

Foto : Doc. iStock

HALOSMI.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Sukabumi dan sekitarnya secara umum cerah berawan hingga berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal pada Sabtu 15 Juni 2024.

Dilansir dari Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Jawa Barat Sabtu 15 Juni 2024 sebagai berikut.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah pada menjelang siang hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan sedang hingga lebat pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kab dan Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan.

Disamping itu BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang* pada skala lokal dan durasi singkat pada waktu siang, malam dan dini hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News