Bocor Selang Bensin, Angkot Nagrak-an Terbakar di Pinggir Jalan

Angkot Jurusan Nagrak Cibadak Terbakar di Jalan Raya Sinagar pada Jumat, 3 Mei 2024 (Sumber : Istimewa)
Angkot Jurusan Nagrak Cibadak Terbakar di Jalan Raya Sinagar pada Jumat, 3 Mei 2024 (Sumber : Istimewa)

HALOSMI.COM – Diduga mengalami kebocoran pada selang bensin, sebuah angkutan kota (angkot) trayek Nagrak-Cibadak terbakar hebat di Jalan Raya Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak pada Jumat, 3 Mei 2024 sekira pukul 13.15 WIB. Beruntung, angkot dalam kondisi kosong tak berpenumpang saat kejadian. Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi api yang membakar angkot berwarna ungu tersebut.

Supir angkot, Aden (26) menuturkan bahwa angkot yang dikendarainya mengalami kebocoran selang bensin yang sudah getas saat melaju dari arah Nagrak menuju Cibadak. Bahkan, dirinya mengaku telah mengganti selang bensin mobilnya dan sempat berjalan beberapa meter.

“Selang bensin bocor terus diganti sama saya sama yang baru terus jalan lagi,” kata Aden.

Setelah beberapa meter berjalan, tiba-tiba Aden mendengar suara ledakan dari bawah mobil dan langsung disusul oleh api yang besar. Dirinya yang kaget langsung keluar dari angkot yang dibawanya.

Aden yang panik langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mematikan api yang membakar angkotnya tersebut dengan alat seadanya. Bukannya mereda, api justru semakin membesar dan membakar angkotnya.

“Iya apinya besar, saya saja tidak sempat menyelamatkan handphone saya di dashboard mobil,” pungkas Aden.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *