Diikuti Seratus Warga, Mudik Polri Presisi Gratis dan Pelayanannya Kelas Eksekutif Diberangkatkan

HALOSMI.COM – Sebanyak 100 orang warga Sukabumi yang telah terdaftar sebagai peserta mudik gratis polri presisi, tingkat Polres Sukabumi Kota akhirnya diberangkatkan, pada Rabu 19 April 2023. Keberangkatan rombongan peserta mudik itu secara langsung dilepas oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

Diketahui, rute layanan mudik gratis polri presisi tersebut bertujuan ke beberapa lokasi di wilayah Jawa Barat, mulai dari keberangkatan di Mapolres Sukabumi Kota, kemudian menuju Cianjur, Bandung, Sumedang, Majalengka, dan Cirebon, dengan menggunakan dua unit bus.

“Hari ini kita memberangkatkan kurang lebih ada 100 peserta yang mengikuti mudik gratis polri presisi, dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik,” ujar Ari, kepada awak media, usai memberangkatkan peserta mudik gratis.

Pelayanan mudik gratis polri presisi tingkat Polres Sukabumi Kota itu, kata Ari, merupakan program Kapolri untuk membantu dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya.

“Ini merupakan program bapak Kapolri untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang akan mudik lebaran. Tujuannya untuk mempermudah pelayanan, serta memperkuat jalinan komunikasi antara polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News