Heboh, Aksi Pria Diduga Oknum Ormas di Sukabumi Ngamuk Gegara PPDB

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun. Foto: Humas Polres Sukabumi Kota for HALOSMI.
Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun. Foto: Humas Polres Sukabumi Kota for HALOSMI.

HALOSMI.COM – Seorang pria diduga oknum Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tiba-tiba melakukan aksi penganiayaan kepada panitia PPDB di salah satu SMA Negeri, pada Kamis kemarin, 20 Juni 2024.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, membenerkan peristiwa tersebut. Ia mengaku pihak korban sudah membuat Laporan Polisi. Bahkan pihak korban juga telah melakukan visum.

“Ya untuk kasus itu baru kemarin bikin laporan polisi. Sekarang masih dalam penyelidikan karena masih menunggu hasil visum,” ujar Bagus, kepada HALOSMI.COM, pada Jumat, 21 Juni 2024.

Bagus menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu bermula saat seorang pria diduga oknum ormas itu mendatangi ruang panitia dengan tujuan meminta untuk diterima pendaftaran tahap satu. Namun demikian pendaftaran tahap satu telah selesai dan disarankan mendaftar tahap dua oleh panitia.

“Terkait masalah PPDB, karena untuk zonasi sudah tutup, tapi masih memaksakan untuk mendaftarkan,” ungkapnya.

Tak terima dengan penjelasan panitia, pria tersebut melakukan penganiaayaan dengan cara menampar dan menandang panitia sampai terjatuh. Setelah itu, pria tersebut keluar ruangan sambil menendang pintu.

“Bahkan pihak Wakasek Kesiswaan atau Ketua Pengamanan PPDB diancam oleh oknum itu apabila melaporkan ke kepolisian akan dilakukan pengerusakan terhadap sekolah, karena memiliki banyak anggota,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News