HUT ke-22, DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Optimis Menang di Pemilu 2024

DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi peringati HUT yang ke-22. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.
DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi peringati HUT yang ke-22. Foto: Nuria Ariawan/HALOSMI.

HALOSMI.COM – DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22.

Dalam kegiatan yang digelar di kantor DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, tepatnya di Jalan Garuda, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum itu, dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, dan juga para pengurus-pengurus dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting.

“Hari ini kita merayakan HUT Partai Demokrat yang ke-22. Alhamdulillah semuanya hadir disini,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, H. Freddy, kepada HALOSMI.COM, Sabtu 9 September 2023.

Selain merayakan HUT Partai Demokrat yang ke-22, kata dia, pihaknya juga memberikan motivasi kepada para kader untuk merapatkan barisan menjelang Pemilu 2024 dengan tujuan bisa menjadi nomor satu di Kota Sukabumi.

“Jadi menjelang Pilpres, menjelang Pileg ini ya kita rapatkan barisan dengan tujuan kita. Arahan kita satu, kita harus menang di Kota Sukabumi, dan kita optimis mendapatkan nomor satu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi menargetkan kursi di DPRD itu sebanyak tujuh kursi, seperti sebelumnya.

“Target kursi kita tidak muluk-muluk ya, kita ingin kembalikan seperti dulu, kita ingin mendapatkan mendapatkan 7 kursi kembali, mudah-mudahan bisa tercapai,” tandasnya.

Anggota DPRD Kota Sukabumi fraksi Partai Demokrat, Henry Slamet, menambahkan di tahun politik ini pihaknya akan lebih fokus untuk membesarkan nama partai. Maka dari itu, di HUT yang ke-22 ini lebih melakukan konsolidasi di internal, mengingat saat ini terjadi gejolak-gejolak perpolitikan di pusat.

“Iya, yang penting kita Demokrat dulu aja kita besarkan, karena kan untuk dukungan Capres dan Cawapres sampai sekarang kan demokrat belum ada kejelasan ke mana ya, itu aja dulu,” singkatnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News