Bisnis  

Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik

promo bank bjb.

BANDUNG, HALOSMI.COM – Di tengah aktivitas yang kian padat, memiliki perlindungan asuransi adalah sebuah keniscayaan. Apalagi jika asuransi tersebut berkaitan dengan perlindungan kecelakaan, cacat, hingga kematian. Asuransi memberi kenyamanan kita dalam melakukan semua aktivitas. Nilai perlindungan pun akan lebih besar ketimbang premi yang harus dibayarkan setiap bulannya. Walaupun kita berharap asuransi tersebut tak terpakai, namun tak ada salahnya kita mempersiapkan diri jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, di satu sisi kita harus mempersiapkan rencana pengelolaan keuangan masa depan, dimana saat kita sudah tidak memiliki penghasilan tetap lagi, yaitu Dana Pensiun. Kebutuhan akan masa pensiun yang pastinya cukup besar di masa yang akan datang, dapat dipersiapkan sedikit demi sedikit sejak dini, di masa kita masih memiliki penghasilan yang cukup.

Nah, bagi Anda yang menganggap penting untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa yang maksimal dan persiapan dana pensiun yang cukup di masa depan, program Join Promo bjb Bancassurance – DPLK Tahun 2023 adalah pilihan yang paling tepat. Karena dengan mengikuti program ini, Anda langsung mendapatkan 2 (dua) manfaat, yaitu perlindungan asuransi jiwa yang maksimal, dan perencanaan dana pensiun.  Selain itu juga, program ini memungkinkan Anda membawa pulang hadiah langsung berupa voucher belanja atau tambahan manfaat proteksi kecelakaan. 

Program Join Promo bjb Bancassurance – DPLK Tahun 2023 adalah program promosi pemberian hadiah kepada nasabah bank bjb yang melakukan pembelian produk bjb Bancassurance dan produk bjb DPLK sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Program ini dibuat sedemikian rupa dengan tujuan untuk memberikan manfaat khusus bagi nasabah bank bjb. Manfaat khusus tersebut yaitu memberikan kenyamanan bagi nasabah yang sedang merencanakan pembentukan dana pensiun, sehingga apabila terjadi resiko tutup usia pada nasabah, maka manfaat nilai perlindungan asuransi yang cair akan menambah atau menggantikan dana pensiun yang sedang dipersiapkan. Apabila tidak terjadi resiko tutup usia di masa nasabah mempersiapkan pensiun, maka terdapat Nilai Tunai Pasti dari produk perlindungan jiwa sebagai tambahan atas dana pensiun yang telah dibentuk. 

Produk dari bjb Bancassurance yang diikutsertakan dalam program ini yaitu SMiLe Life Care Plus bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Tbk, dan/atau Asuransi Warisan Keluarga (AWK) bekerjasama dengan PT Equity Life Indonesia, yang digabungkan dengan produk bank bjb lainnya yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). Program ini berlaku mulai 2 Januari 2023 hingga 31 Maret 2023.

Jenis hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik, yaitu berupa polis Asuransi Bringin Ajaib 50 dan/atau voucher belanja maksimal sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) sesuai dengan paket premi yang dipilih. Adapun hadiah polis Bringin Ajaib 50 dapat diganti dengan voucher belanja Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Untuk mengikuti program di atas, nasabah dapat memilih, untuk produk bjb DPLK mulai dari Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan atau setoran sekaligus mulai dari Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).  Tentunya digabung dengan produk bjb Bancassurance dengan setoran mulai dari Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan, sesuai dengan ketentuan program.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi kantor cabang terdekat bank bjb, atau mengunjungi melalui website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id/promo/bancassurance-dplk-tahun-2023 dan juga melalui Call Center bjb Call 14049. (rls)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *