Kabar Duka, Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

HALOSMI.COM- Kabar Duka Datang dari Kalangan Musisi Kabarnya Pam Pam salah satu additional player grup musik Shaggydog meninggal dunia pada Senin 10 Juni 2024.

Pria yang bernama asli Danar Dono Dwi K tersebut disebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Seperti yang Diberitakan detikJogja dan Insertlive pada Selasa 11 Juni 2024, bassist Shaggydog, Bandizt, mengonfirmasi kabar tersebut. Ia mengakui kabar duka itu mengagetkan bagi seluruh personel.

“Nggih [kabar mendadak], kaget,” kata Bandizt. “Meninggalnya jam 8.00, terus dibawa ke rumah sakit dulu itu sampai rumah lagi sekitar jam 12.00, terus jam 15.00 dimakamkan,”

Menurut penuturan Bandizt, rumah duka terletak di Bangunjiwo, Bantul, yang juga merupakan kediaman asal istri mendiang. Pam Pam disebut berasal dari Kricak, Kecamatan Tegalrejo.

Pam Pam merupakan additional player Shaggydog yang sudah bergabung sejak grup ini terbentuk pada 1997 di Yogyakarta.

Shaggydog dibentuk pada 1 Juni 1997 di Sayiddan, Yogyakarta. Band ini beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo.

Dalam bermusik, Shaggydog mengambil aliran ska, reggae, jazz, dan pop rock.

Mereka sudah merilis setidaknya tujuh album, yakni Shaggydog pada 1999, Bersama pada 2001, Hot Dogz pada 2003, Kembali Berdansa pada 2006, Bersinar pada 2009, Putra Nusantara pada 2016, dan Rock Da Remix pada 2017.

Mereka memenangkan piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada 2023 dalam kategori Karya Produksi Reggae atau Ska atau Rockysteady Terbaik atas lagu Mudik.

Turut Berdukacita atas meninggalnya, semoga beliau tenang disana dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News