“bjb

Kurang dari 1 Jam, Lima Oknum Pelajar Pelaku Pembacokan di Cireunghas Berhasil Diringkus

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Jajaran Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan lima oknum pelajar sekolah (MR, JI, AR, IA dan F). Mereka diduga terlibat kasus penganiayaan seorang pelajar sekolah (MFAP) di Kampung Sempur, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat sore 2 Desember 2022.

Kurang dari satu jam, kelimanya berhasil diamankan polisi dilokasi berbeda. Tiga oknum pelajar diamankan di Wilayah Kecamatan Cireunghas, satu oknum lainnya di wilayah Kecamatan Sukalarang, dan satu oknum pelajar lainnya diantarkan orang tuanya ke Mapolsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana, mengatakan kasus penganiayaan yang melibatkan sejumlah oknum pelajar sekolah tersebut berhasil terungkap atas kerjasama dengan jajaran Polsek rayon timur.

“Alhamdulilah, setelah kami mendapatkan informasi mengenai peristiwa ini, kami langsung bergerak untuk mengejar para pelaku. Kurang dari satu jam, seluruhnya bisa kami amankan,” ujar Hendrayana kepada wartawan, Sabtu 3 Desember 2022.

Selain kelima pelaku, kata Hendra, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis cerulit, sebuah besi panjang menyerupai cerulit, dan satu unit sepeda motor.

“Kasus penganiayaan ini mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian kening korban. Kini kasusnya ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Mereka beserta barang buktinya juga sudah diamankan di Mapolres Sukabumi Kota guna kepentingan penyidikan,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *