“bjb

Lagi, Polisi Tangkap Anak Buah Bos Narkoba Fredy Pratama di Jabar

Ilustrasi lengan di borgol. Foto: Istimewa.
Ilustrasi lengan di borgol. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Polri kembali menangkap anak buah bos narkoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa mengatakan satu orang yang ditangkap itu berinisial B di Bekasi, Jawa Barat.

“Inisial B, tapi bukan selebgram. Dia orang biasa tapi jaringan Fredy Pratama,” kata Mukti, dikutip dari CNN Indonesia Senin, 20 November 2023.

Namun Mukti tak membeberkan lebih lanjut soal identitas B dan kapan ia ditangkap polisi.

Mukti menyebut, saat ini polisi terus memburu jaringan narkoba Fredy Pratama. Ia pun menyatakan Polri telah bekerjasama dengan aparat penegak hukum di Thailand untuk meringkus Fredy.

Kendati demikian, ia mengakui tak mudah menangkap bos narkoba jaringan internasional itu.

“Mohon waktu saja, jangan dibuka sekarang. Nangkap Fredy Pratama tidak semudah membalikkan telapak tangan, susah ini, tapi kita maksimalkan dapat,” ujar Mukti.

Sementara itu, Kasubdit TPPU Dittipid Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Cahyo menjelaskan B berperan sebagai pihak yang menunjang aktivitas jaringan Fredy Pratama.

“Pemberi sarana, dia pemberi sarana, yang memberikan sarana aja. Dia membuat rekening banyak untuk aktivitas Fredy Pratama,” singkat Cahyo. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *