Pastikan Laik Jalan, Dishub Kota Sukabumi Lakukan Pengecekan Puluhan Kendaraan Operasional Dinas

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan pengecekan puluhan kendaraan operasional dinas, pada Selasa 24 Januari 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memastikan kendaraan-kendaraan operasional dinas laik jalan.

Kadishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani, mengatakan kendaraan operasional dinas yang dilakukan pengecekan ini diantaranya, lima unit bus kota, satu unit bus wisata ajak kami, satu unit bus sekolah, dua unit derek, dua unit patroli, tiga unit skylift, dan 28 unit sepeda motor.

“Jadi kita sudah dua hari ini melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap puluhan kendaraan operasional yang ada di Dishub Kota Sukabumi,” ujar Imran, kepada HALOSMI.COM, usai melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan operasional dinas.

Hasil pengecekan kegiatan tersebut, kata Imran, terdapat beberapa kendaraan operasional dinas yang memang harus segera dilakukan perawatan dan pemeliharaan, mulai dari sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan lain-lainnya.

“Memang ada beberapa kendaraan operasional dinas roda dua maupun roda empat yang sudah harus dilakukan perawatan dan pemeliharaan,” jelasnya.

Imran yang baru sepekan lebih menjabat sebagai Kadishub Kota Sukabumi itu mengaku, kegiatan pengecekan kendaraan operasional dinas ini baru kali pertama dilakukan. Tujuannya untuk memastikan kesiapan dan kekuatan alat utama dari kendaraan operasional yang ada di Dishub Kota Sukabumi.

“Tujuan utama kegiatan ini yaitu, kami ingin memastikan kendaraan operasional dinas ini dalam kondisi laik jalan, dan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News