Persib vs PSM, Dedi Kusnandar Ajak Bobotoh Birukan Stadion Pakansari

HALOSMI.COM – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar berharap Bobotoh bisa membirukan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dalam laga kontra PSM Makassar.

Laga Persib vs PSM akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, Selasa 14 Februari 2023. Dado menginginkan bobotoh bisa memberikan dukungan langsung terhadap PERSIB di stadion.

Seperti diketahui, pada pertandingan ini, Bobotoh sudah bisa kembali memberikan dukungannya kepada Persib Bandung secara langsung dari tribun stadion. Panitia penyelenggara pertandingan pun telah menjual tiket pertandingan.

BACA JUGA: Persib vs PSM: Laga Klasik dan Menarik

“Dukungan bobotoh akan sangat penting, apalagi di situasi sekarang ini. Sebelumnya di pertandingan melawan PSS, saya dan teman-teman di ruang ganti merasa senang, kami bisa ditonton ribuan suporter. Jadi, ini akan luar biasa dan menjadi tambahan tenaga,” kata pemilik nomor punggung 11 itu dilansir dari laman Persib.co.id.

Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 46. Maung Bandung tertinggal dari PSM Makassar dan Persija Jakarta, yang sama-sama memiliki 47 poin.

Pemain yang karib disapa Dado ini meyakini kehadiran bobotoh di stadion bisa mendongkrak performa pemain di lapangan.

BACA JUGA: Persib Bandung Boyong 22 Pemain di Laga Kontra PSM, Ini Daftarnya

“Semoga lebih banyak yang datang ke Pakansari karena kami sedang berada di trek yang bagus. Jadi, ayo bareng-bareng kita meraih hasil yang diinginkan dan saya juga harap, akan ada happy ending bagi saya sebagai pemain dan suporter,” harapnya.

Senada dengan Dado, coach Luis Milla Aspas juga berharap Bobotoh hadir di stadion. “Ini pertandingan yang penting bagi kami, jadi tentu akan sangat penting jika ada banyak dukungan dari bobotoh,” ungkapnya. (*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *