Polisi Selidiki Dugaan Kasus Penganiayaan Bocah SD yang Tewas Usai Dianiaya Kakak Kelas

HALOSMI.COM – Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus penganiayaan atau pengeroyokan yang mengakibatkan seorang siswa Sekolah Dasar (SD) harus meregang nyawanya, usai dianiaya kakak kelas.

“Kita akan menindaklanjuti informasi tersebut (dugaan penganiayaan) ke sekolah maupun memintai keterangan dari pihak-pihak yang terkait,” ujar Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi, kepada awak media, Sabtu 20 Mei 2023.

Adapun dugaan penyebab korban meregang nyawa, kata dia, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pasalnya, dugaan-dugaan itu baru informasi, karena pihak keluarga korban pun belum melaporkan apapun kepada pihaknya.

“Pihak keluarga korban tidak menuntut apapun, ini merupakan takdir dari Allah SWT, dan menolak juga untuk otopsi, menolak juga untuk membuat laporan, dari keluarga korban,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, korban yang berusia 9 tahun itu merupakan anak yang masih duduk di bangku kelas 2 SD. Sementara untuk kronologis korban meregang nyawanya itu hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mengumpulkan informasi dari keterangan beberapa pihak yang terlibat.

“Untuk informasi dugaan penganiayaan, itu lagi kita mintai keterangan dulu, lagi penyelidikan juga. Informasi itu jangan sampai nanti liar, kita memberikan keterangan tidak jelas nanti. Yang jelas nanti siapa yang disebut nama-nama oleh pihak-pihak informasi tersebut, ya baru kita tindaklanjuti, masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SD yang notabene masih anak dibawah umur harus meregang nyawanya, setelah tiga hari menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Sukabumi karena mengalami luka pecah pembuluh darah, pada Sabtu 20 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas usai diduga dianiaya oleh kakak kelasnya pada hari Senin 15 Mei 2023 hingga Rabu 16 Mei 2023, tepatnya di sekolah tempat korban dan pelaku menuntut ilmu. Saat itu korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, usai korban terlihat kesakitan dan sempat kejang. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News