Polres Sukabumi Kota Buka Layanan Mudik Gratis, Ini Cara Daftarnya

HALOSMI.COM – Polres Sukabumi Kota membuka layanan mudik gratis tahun ini untuk masyarakat Sukabumi. Layanan mudik gratis ini akan digelar Rabu 19 April 2023, pada pukul 07.00 WIB.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih, mengatakan masyarakat yang ingin daftar mudik gratis tersebut bisa melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp di nomor 085712819000. Pendaftaran mudik gratis ini dimulai dari tanggal 9-18 April 2023, dengan rute tujuan Bandung, Sumedang, Majalengka, dan Cirebon.

“Layanan mudik gratis ini akan dilaksanakan Rabu 19 April 2023. Titik keberangkatannya di Mako Polres Sukabumi Kota,” ujar Astuti, kepada wartawan, Rabu 12 April 2023.

Ia menjelaskan, syarat bagi masyarakat Sukabumi yang ingin mendapatkan layanan mudik gratis Polres Sukabumi Kota ini hanya dengan membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Untuk info lebih lanjutnya, masyarakat silahkan menghubungi di nomor WhatsApp 0857-1281-9000. Nanti akan ada petugas khusus yang memberikan informasi mengenai waktu keberangkatan, ketersediaan kursi, hingga syarat untuk menjadi peserta mudik gratis,” ucapnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya mudik gratis ini bisa membantu masyarakat Sukabumi yang ingin mudik ke kampung halamannya.

“Diharapkan dengan adanya layanan mudik gratis ini bisa membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News