Respon Cepat Laporan Adanya Keributan di Jalan Otista, Polsek Citamiang Gencar Patroli KRYD

Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di sekitar Jalan Otista, pada Sabtu malam, 15 Juni 2024. Foto: Istimewa.
Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di sekitar Jalan Otista, pada Sabtu malam, 15 Juni 2024. Foto: Istimewa.

HALOSMI.COM – Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota merespon cepat laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan aksi keributan yang terjadi di sekitar Jalan Otista, pada Sabtu malam, 15 Juni 2024.

Kapolsek Citamiang, AKP Heri Hermawan, mengatakan bahwa pihaknya langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan tersebut. Namun demikan, setelah dilakukan penyelidikan ke TKP bahwa laporan tersebut tidak benar.

“Betul, tadi kita mendapat laporan di sekitar Jalan Otista ada sedikit keributan. Namun demikian kami tetap melakukan pengecekan, walaupun setelah di TKP kejadian tersebut tidak ada,” ujar Heri, kepada HALSOSMI.COM, Minggu dini hari, 16 Juni 2024.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kata Heri, pihaknya gencar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyisir ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana seperti Curas, Curanmor, dan Curat (C3) maupun kejahatan jalanan.

“Kami akan tetap melakukan kegiatan patroli sampai dini hari sesuai dengan arahan Pak Kapolres Sukabumi Kota, sampai terciptanya kondisi di wilayah Kota Sukabumi dalam kondusif,” ungkapnya.

Hingga saat ini, sambung Heri, di wilayah Hukum Polsek Citaminag dalam keadaan aman kondusif. Kendati demikian, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan tidak keluar rumah pada saat malam hari.

“Alhamdulillah untuk di wilayah hukum kami sejauh ini dalam keadaan aman kondusif. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News