Sah! Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Menikah

HALOSMI.COM- Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Happy Asmara dan Gilga Sahid, Keduanya Sah Resmi Menikah.

Sempat digosipkan sudah menikah siri, kabar pernikahan keduanya justru baru terungkap sekarang.

Diketahui Happy Asmara resmi melangsungkan akad nikah pada Sabtu 22 Juni 2024 kemarin.

Namun, pernikahan Happy Asmara itu digelar sangat tertutup, Akad pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar di Gedung Trending #1, Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Pihak keluarga melangsungkan acara pernikahan secara tertutup, sehingga hanya keluarga dan kerabat saja yang diundang untuk acara akad nikah tersebut.

“Iya memang kemarin acaranya. Berlangsung private (tertutup). Tidak boleh ada media yang masuk dan ambil gambar,” ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan tamu yang datang ke acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid juga dilarang membawa ponsel untuk mengambil foto.

“Tidak boleh bawa (ponsel). Karena tidak boleh ambil gambar di dalam. Sepertinya hanya pihak keluarga dan kerabat saja yang diundang,” ujarnya.

Sebelumnya beredar foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menggunakan adat Jawa yang diunggah oleh akun TikTok @alfiie24.

Selain foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid, beredar pula video yang memperlihatkan souvernir yang diperoleh tamu undangan dari acara tersebut.

Souvernir tersebut berupa box berwarna tosca dengan motif kubah masjid. Ada pula logo H yang identik dengan manajemen milik Happy Asmara.

Souvernir tersebut berisi sajadah. Di dalam kotak souvernir juga terdapat kartu ucapan terima kasih dengan tertanda inisial g & h.

Sementara itu Surani yang merupakan Ketua RT 17 RW 6 Dusun Sumberingin, Desa Srikaton atau RT di kediaman Happy Asmara mengaku tak mengetahui detail acara tersebut.

Sebab menurutnya, tidak ada pemberitahuan atau undangan untuk menghadiri acara yang digelar di kecamatan yang berbeda dengan rumah tinggal Happy.

“Ngapunten (maaf) mbak, tidak ada yang tahu. Sebelumnya memang ada informasi segera menikah di Idul Adha ini, tapi tanggal pasti dan lokasi acara saya pribadi tidak tahu,” kata Surani saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, kabar pernikahan Happy Asmara memang sudah cukup lama tersebar, sejak surat numpang menikah dari pihak Gilga Sahid terbit pada Mei 2024 lalu.

“Mungkin hanya keluarga dan kerabat dekat saja. Karena akad nikah kan memang sakral, mungkin lebih nyaman kalau yang hadir terbatas,” tuturnya.

Meski begitu, pihaknya tetap mendoakan yang terbaik untuk Happy Asmara dan Gilga Sahid.

“Mbak Happy orang baik. Keluarganya juga sangat baik. Alhamdulillah kalau memang sudah (pernikahannya). Doa terbaik dari kami para tetangga untuk Mbak Happy dan keluarga,” ujarnya.

Nah itulah beberapa informasi seputar pernikahan happy asmara dan Gilga, mungkin cukup heran karena pernikahannya yang tertutup tapi kita doakan yang terbaik saja ya!

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News