Tak Pulang 2 Hari, Istri Dihantam Suami Sendiri Hingga Terkapar

Ilustrasi
Ilustrasi

HALOSMI.COM – Diduga gegara istri tak pulang selama 1 hari, seorang suami di Kampung Undrus, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi tega menganiaya istrinya hingga bersimbah darah. Video kondisi ER (54) bersimbah darah dan tergeletak di dalam rumahnya beredar di aplikasi perpesanan pada Minggu, 31 Maret 2024.

Kapolsek Caringin, Ipda Sugiarto membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 29 Maret 2024 lalu sekira pukul 11.30 WIB. Suami korban DR (57) dan ER (54) sempat terlibat cek cok sebelum terjadi penganiayaan.

“Diduga pelaku kesal karena istrinya sudah tak pulang selama 2 hari tanpa kabar,” jelas Sugiarto.

Lebih lanjut Sugiarto menjelaskan kejadian tersebut ketika ER sedang berada di dapur. Setelah terlibat cek cok, DR langsung mengambil balok kayu dan menghantamkannya kepada ER yang sedang memasak di dapur.

Sugiarto menyebutkan setidaknya 10 kali DR memukul kepala dan tubuh korban. Hantaman balok bertubi-tubi membuat korban mengalami luka robek di bagian kepala dan langsung berteriak meminta tolong.

“Warga langsung menolong korban dan membawa korban ke rumah sakit,” ungkap Sugiarto.

Setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri ke rumah keluarganya. Tak seberapa lama, dengan diantar oleh kakak pelaku, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Caringin.

“Langsung menyerahkan diri, dia (pelaku) kabur setelah kejadian ke rumah keluarganya,” kata Sugiarto. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News