News  

Temuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Sungai Cipelang Gegerkan Warga Warudoyong

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, tepatnya di Jalan Sejahtera RT 1/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Rabu 25 Januari 2023, sekira pukul 11.10 WIB. Sontak penemuan mayat tanpa busana tersebut menggegerkan warga sekitar.

Baca juga: Hujan Deras Sebabkan SD Gunungsentul di Ciemas Sukabumi Tergenang Banjir, Puluhan Siswa Dipulangkan

Ketua RW 20, Kelurahan Dayeuhluhur, Yanti, mengatakan penemuan mayat tanpa busana itu kali pertama diketahui oleh seorang satpam yang berada di sekitar lokasi kejadian. Atas penemuan tersebut, warga sekitar langsung melapor ke aparat pemerintahan setempat, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian untuk segera ditangani.

Baca juga: Waspada ! Keseringan Main Game Online Akan Menimbulkan Banyak Dampak Buruk Bagi Kesehatan

“Awalnya ada satpam yang pertama liatnya. Lalu satpam dan warga langsung lapor ke saya, terus lapor ke Polsek,” ujar Yanti, kepada wartawan.

Ia mengaku selama ini di wilayahnya belum pernah ada penemuan mayat, apalagi mayat yang tanpa busana. Sehingga hal itu membuat warga sekitar geger dan langsung mendatangi lokasi untuk melihat mayat tersebut.

“Belum pernah ada temuan mayat disini. Ini pertama kali. Tadi lihat, ada memar-memar, dia kan keadaannya telanjang. Hidungnya keluar cairan putih, ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru. Dari wajahnya ga kenal dan sepertinya bukan warga sini,” tandasnya.

Hingga saat ini, mayat tanpa busana dan tanpa identitas itu kini sudah berada di RSUD R. Syamsudin SH untuk dilakukan visum luar. (Akio Lintang)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News