Ragam  

Penyakit Bertebaran di Musim Pancaroba! Berikut 4 Rekomendasi Suplemen untuk Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Foto : Doc. Jovee

HALOSMI.COM- Pancaroba adalah masa dimana terjadinya transisi atau pergantian antara dua musim, seperti musim kemarau menuju musim penghujan dan musim penghujan menuju musim kemarau. Biasanya dalam pergantian musim ini membuat banyak orang rentan mengalami sakit, mulai dari flu, demam, hingga batuk.

Hal ini disebabkan karena kelembapan udara yang tinggi serta perubahan cuaca ekstrem adalah kondisi yang dapat mendukung perkembangbiakan mikroorganisme penyebab penyakit. Itulah sebabnya kamu harus cermat meningkatkan daya tahan tubuh secara alami supaya tubuh tidak mudah mengalami sakit. Cobalah konsumsi suplemen atau vitamin agar badanmu tidak mudah sakit.

Dengan rutin minum vitamin, mikroorganisme penyebab penyakit akan lenyap dan tubuh tidak akan mudah lelah walau pergantian musim. Berikut ini 4 rekomendasi suplemen untuk membantu menjaga daya tahan tubuhmu:

Renovit Multivitamin & Mineral.

Multivitamin dan mineral satu ini cukup lengkap dan seimbang, sehingga dapat membantu proses metabolisme dan meregenerasi sel. Selain itu juga dapat membantu memelihara daya tahan tubuh dan membantu proses penyembuhan. Formulanya dapat membantu memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral. Kamu bisa membeli Renovit Multivitamin & Mineral dengan harga Rp 85.100 dengan isi 30 kaplet.

Enervon C Multivitamin.

ENERVON C merupakan suplemen makanan dengan kandungan multivitamin seperti Vitamin C dan Vitamin B. Kombinasi vitamin C dan B komplek yang diperlukan untuk tubuh yang kekurangan vitamin, supaya daya tahan tubuh tetap terjaga. Formulanya membantu memulihkan kondisi tubuh setelah sakit. Beli Enervon C Multivitamin yang dibanderol dengan harga Rp 39.200 dengan isi 30 tablet.

IMBOOST Effervescent With Vitamin C.

Imboost merupakan Immunity Booster yang bekerja untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit. Kandungan vitamin C-nya mempercepat penyembuhan tubuh yang mengalami sakit. Vitamin ini mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.Kini hadir dengan inovasi baru yang bersinergi dengan echinacea untuk cara kerja yang maksimal

NEUROBION Forte 5000.

Vitamin satu ini bekerja sebagai untuk mengobati kerusakan sel saraf dangan gejala kesemutan (neuropati) atau karena kekurangan vitamin neurotropik.Diformulasikan juga untuk kamu yang mengalami gangguan penyerapan vitamin, sehingga kebutuhan vitamin dapat terpenuhi dengan baik. Beli NEUROBION Forte 5000 yang dibanderol dengan harga Rp 53.000.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News