Voli Bersama IGORNAS, Pj Wali Kota Kusmana: Pererat Tali Persaudaraan

Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, saat bermain Volly bersama IGORNAS Kota Sukabumi di GOR SMP Negeri 10, pada Jumat, 7 Juni 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.
Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, saat bermain Volly bersama IGORNAS Kota Sukabumi di GOR SMP Negeri 10, pada Jumat, 7 Juni 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.

HALOSMI.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, selama ini dikenal konsisten mendorong koperasi dan UMKM Jawa Barat. Namun, Kusmana yang akrab disapa kang Tutus ini ternyata tak hanya piawai dalam membangkitkan ekonomi daerah.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi ini tampak lihai bermain voli. Hal ini terpantau saat Kang Tutus bermain Volly bersama Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kota Sukabumi dan unggul di GOR SMP Negeri 10, pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dalam momen tersebut juga Administrasi Umum (Asda) Setda Kota Sukabumi Hasan Ashari ikut dalam pertandingan bola voli.

Kang Tutus mengatakan, olahraga bola voli merupakan olahraga bersama yang dapat menjadi cara yang tepat untuk menjalin hubungan sosial dan mempererat tali persaudaraan.

“Melalui olahraga Voli, akan terjalin rasa kebersamaan dan dapat menjadi sarana untuk mengenal dan berinteraksi,” ujarnya.

Ia berharap olahraga ini dapat meningkat kebugaran jasmaninya, tumbuh rasa semangat bekerja dan tetap menjaga stamina atau kondisi fisik yang prima, sehingga dalam melaksanakan setiap aktivitas tugas pelayanan bisa berjalan sesuai harapan.

“Ya kan olahraga voli ini bisa meningkat kebugaran, bisa tumbuh semangat kerja, dan juga menjaga stamina tubuh,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News