2024 Masih Jomblo? Cobain Deh Aplikasi Kencan Ini

HALOSMI.COM- Berkembangnya Era Digital yang semakin mempermudah kita untuk mencari dan melakukan hal apapun, seperti aplikasi kencan yang satu ini nih.

2024 kalian masih jomblo aja? Masih stak di masa lalu, duh udah gak jaman mending kalian nyari temen buat kencan atau berkenalan siapa tau kalian dapat jodoh disana.

Nah Setiap aplikasi kencan memiliki keunikan dan fitur yang berbeda, sehingga penting untuk memilih platform yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Berikut 7 aplikasi kencan terpercaya di tahun 2024 yang bisa dicoba para jomblo:

1. Bumble

Bumble adalah aplikasi kencan yang populer dengan konsep “wanita yang memulai”, di app ini wanita lah yang harus memulai percakapan terlebih dahulu setelah mendapatkan match.

Bumble menawarkan berbagai fitur menarik, seperti Bumble BFF untuk mencari teman baru, dan Bumble Bizz untuk mencari koneksi profesional.

2. Tinder

Aplikasi Tinder memiliki sistem geser ke kanan untuk menyukai dan geser ke kiri untuk tidak menyukai, dimana Tinder memungkinkan Anda menemukan jodoh dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Tinder juga menawarkan fitur Tinder Plus dan Tinder Gold, untuk mendapatkan akses ke fitur premium.

3. OkCupid

OkCupid menggunakan sistem pertanyaan dan jawaban, untuk membantu Anda menemukan match yang sesuai dengan minat dan kepribadian Anda.

OkCupid menawarkan fitur OkCupid Basic dan OkCupid Premium, untuk mendapatkan akses ke fitur premium.

4. Hinge

Hinge dirancang untuk menemukan hubungan yang serius, dimana app ini memiliki fitur “Prompts” yang dapat menunjukkan kepribadian Anda, dan “Standouts” guna menemukan match paling cocok.

5. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel menawarkan match yang dikuratori setiap hari, dimana Anda akan mendapatkan “bagel” yang merupakan rekomendasi match berdasarkan profil Anda.

6. Happn

Happn membantu Anda menemukan orang-orang yang pernah Anda temui di dunia nyata, dimana app ini menunjukkan profil orang-orang yang pernah berpapasan dengan Anda dalam radius tertentu.

7. Her

Her adalah aplikasi kencan yang dirancang khusus untuk wanita LGBTQ+, app ini menawarkan fitur komunitas online dan acara offline untuk membantu Anda menemukan jodoh dan teman baru.

Ayo buruan coba untuk seru-seruan siapa tau ada yang serius dan menemuka jodohnya disana good luck guys.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News