“bjb
Film  

4 Film Horor Diindonesia yang Menggemparkan Bioskop

HALOSMI.COM- Film horor adalah salah satu film andalan ketika kita akan nonton di bioskop, nah dalam beberapa pekan ini ada 4 film horor diindonesia yang menggemparkan bioskop loh apa aja sih? Yuk simak

Di samping horor misteri, terdapat juga beberapa judul film yang memadukan genre horor dengan komedi dan drama.

1. Sewu Dino (20 April 2023)
Film horor yang pertama adalah Sewu Dino. Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Sri yang ditugaskan untuk melakukan sebuah ritual pembersihan.

Ritual ini ditujukan untuk seorang gadis bernama Dela Atmojo yang menderita kutukan 1000 hari. Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Rio Dewanto sebagai pemeran utamanya.

2. Khanzab (20 April 2023)

Film Khanzab adalah spin off dari film Makmum 1 dan 2 yang bercerita tentang seorang gadis bernama Rahayu. Dia mengalami trauma setelah melihat ayahnya meninggal karena dipenggal. Untuk mencari ketenangan, Rahayu pun melaksanakan salat sekaligus menunaikan kewajibannya. Tetapi, ibadahnya terusik karena mendapat gangguan dari sosok astral bernama Khanzab.

3.Ambang Kematian adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film ini merupakan adaptasi dari thread viral @jeropoint di Twitter.

Film produksi MVP Pictures ini dibintangi oleh Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana.

Hidup seorang perempuan muda bernama Nadia berada di ambang kematian. Hal ini bisa terjadi karena Nadia ternyata menjadi tumbal dari pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Pesugihan tersebut ternyata meminta tumbal setiap 10 tahun sekali.

Tumbal pertama terjadi pada tahun 2002 yaitu ibunya meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. Sepuluh tahun kemudian, kakak kandung dari Nadia yang bernama Yoga juga bernasib sama seperti ibunya.

4.Indigo adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Film produksi Hitmaker Studios serta Legacy Pictures ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto. Indigo tayang perdana di bioskop pada tanggal 19 Oktober 2023.

Zora (Amanda Manopo) dan adiknya Ninda (Nicole Rossi) memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib serta tak kasat mata di sekelilingnya. Kehidupan kakak beradik itu berubah sejak mereka

memiliki kemampuan tersebut dihantui oleh berbagai fenomena-fenomena aneh yang tak dapat dijelaskan. Mereka berdua pun meminta bantuan kepada Sekar (Sara Wijayanto), sosok yang mengetahui berbagai hal mengenai dunia ghaib.

Zora mengetahui jika ia telah memiliki kemampuan itu semenjak dirinya kecil, namun dengan cepat bisa ditutup oleh kedua orang tuanya. Kini, Zora harus berusaha membantu adiknya Ninda yang memiliki hal serupa. Menghentikan berbagai upaya agar tubuh Ninda tak dirasuki oleh makhluk tak kasat mata itu.

Nah itu dia 4 film horor di indonesia menurut halosmi. Kalian sudah nonton yang mana saja nih?

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *