4 Hal ini Bisa Membuat Pria Cuek Menjadi Luluh Loh

idniffs foto

HALOSMI.COM- Setiap manusia pasti memiliki sifat ataupun kebiasaan yang berbeda. Apalagi dalam sebuah hubungan, menyatukan dua kepala, dua karakter, dua sifat bahkan banyaknya perbedaan itu adalah hal yang nyata dan tidak bisa dihindari. Namun bagaimana cara kita bisa menerimanya.

Laki-laki identik memiliki sifat cuek yang terkadang membuat wanita menjadi kesal bahkan ragu. Padahal bisa jadi memang dasarnya laki-laki itu memiliki sikap cuek sejak dini ataupun memiliki latar belakang yang membuat dia menjadi cuek.

Dengan begitu sebagai pasangan yang baik kita harus bisa bersabar dan mencoba meluluhkan kembali hatinya agar tidak terlalu cuek kepada kamu yang mungkin ingin sekali mendapat sebuah kenyamanan. Ada beberapa cara yang harus dilakukan seperti :

Berikan Perhatian yang Tulus

Jika kita memberikan perhatian yang tulus, tanpa mengharapkan feedback yang sama apalagi yang lebih itu akan membuat pria tersadar bahwa kamu benar-benar mencintainya. Bahkan dengan memberikan kasih sayang yang tulus kepadanya, ia akan memberikan respons positif juga kepadamu. Bersiaplah untuk mendapatkan seluruh hatinya!

Jangan Terlalu Berlebihan 

Cobalah untuk lebih santai dan perlahan dalam menarik perhatiannya. Buatlah kehadiranmu tidak terlalu sering di dekatnya. Ketika waktu yang tepat telah datang, ia tentu akan menghargai kehadiranmu dan mencoba untuk merespons baik usahamu.

Jangan selalu menuntut agar pasanganmu membuang sikap cuek yang membuatmu sering emosi. Karena pada nyatanya pria cuek akan sangat merasa terganggu jika dirinya terlalu diusik, terlebih lagi diganggu menyangkut kehidupan pribadinya. Terlalu berlebihan dalam menarik perhatiannya akan membuatnya menjauh.

Melakukan Komunikasi Secara Langsung

Melakukan pendekatan dengan pria cuek tentu tidak dapat dilakukan lewat chat atau media sosial. Apalagi jika kamu hanya mengirimnya pesan atau sekedar meninggalkan komentar di media sosialnya akan menjadi sia-sia ketika Anda tidak bisa mengobrol secara langsung dengannya. Jangan terlalu memperlihatkan jika dirimu sangat membutuhkan perhatiannya, karena tentu si dia tidak akan menyukainya.

Cari Tahu Kebiasaannya 

Laki-laki yang cuek, biasanya dia memiliki kebiasaan mengenai karir ataupun hobi yang dia suka. Maka dari itu perlunya kamu mencari tahu kebiasaan apa yang sering dia lakukan untuk kamu bisa mencari celah sehingga dapat menarik perhatiannya.(*)

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *