“bjb
News, Ragam  

4 Sikap Elegan Wanita yang Mampu Membuat Pria Jatuh Hati Kepadamu, Berbicara Komunikatif Salah Satunya!

Foto : Doc. Zurich

HALOSMI.COM- Selain melihat dari segi penampilan, sikap juga bisa membuat seseorang bisa jatuh cinta kepadamu lho! Bahkan sikapmu yang kamu anggap biasa saja bisa terlihat sangat elegan bagi pria, dan membuatmu jatuh hati padamu. Hal-hal yang kamu lakukan dengan hati tulus bisa memancarkan pesona elegan yang membuatmu tampak lebih menawan.

Pria bisa jatuh hati padamu saat kamu menampilkan sikap-sikap yang seperti ini. Bukan berarti setiap pria pasti jatuh cinta pada perempuan yang punya pesona ini, tetapi setidaknya dengan memahami ini kamu bisa ikut terbantu untuk lebih menyayangi dirimu sendiri dengan memahami kelebihan diri yang kamu miliki. Berikut 4 sikap elegan wanita yang bisa membuat pria mudah jatuh hati kepadamu:

Nyaman Dengan Penampilan Diri

Kamu punya cara sendiri dalam menjaga penampilan. Ada saatnya memang perlu menyesuaikan penampilan dengan acara tertentu. Selain itu, kamu juga berani tampil beda dengan caramu sendiri. Ketika kamu nyaman dengan penampilanmu sendiri, kamu bisa memancarkan aura cantik yang membuat siapa saja terpesona melihatmu.

Menghargai Keberadaan Orang Lain

Caramu yang tulus dalam mengucapkan “terima kasih” pada orang-orang di sekitarmu yang sudah melakukan hal baik untukmu memperlihatkan kamu sebenarnya juga orang baik. Sikapmu yang tidak pernah merendahkan siapa pun juga menjadi salah satu kelebihan dirimu yang patut kamu syukuri.

Saat kamu bisa menghargai keberadaan orang lain secara tidak langsung kamu telah membantu mereka bisa merasa lebih nyaman di dekatmu. Bahkan pria yang sedang berusaha mengenalmu lebih dalam bisa makin terpikat dan terpesona dengan caramu yang tulus dalam menghargai siapa pun ini.

Memiliki Gaya Bicara yang Komunikatif

Kemampuan berkomunikasi yang baik juga bisa membuatmu tampak lebih elegan. Orang-orang yang ingin mengenalmu lebih dalam juga bisa merasa lebih santai untuk membuka obrolan dan menjalin komunikasi denganmu.

Cara bicaramu yang komunikatif juga membuat siapa saja bisa lebih mudah memahamimu. Pria yang tadinya merasa canggung untuk berusaha mengenalmu lebih dekat bisa merasa lebih percaya diri untuk mengawali percakapan denganmu.

Berani Menyuarakan Pendapat

Tak perlu takut menyuarakan pendapat. Tak perlu takut menjadi terlihat berbeda. Justru keberanianmu dalam menyampaikan pendapat dan sudut pandangnmu bisa membuatmu tampak lebih elegan. Bukan berarti kamu memaksa semua orang untuk sepakat atau satu suara dengan pendapatmu.

Melainkan kamu tahu cara menghargai perbedaan dan dengan keberanian menyuarakan pendapatmu sendiri, kamu bisa menginspirasi orang lain untuk bisa merasa lebih nyaman menyampaikan isi hati dan perasaannya sejujur mungkin.(*)

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *