Ragam  

4 Tanda Non Verbal Ketika Seseorang Diam-diam Jatuh Cinta Kepadamu

Foto : Doc. Beautynesia

HALOSMI.COM- Jatuh cinta adalah perasaan yang muncul ketika kamu sangat terpikat dan menyayangi seseorang. Berbeda dengan rasa sekadar suka, jatuh cinta melibatkan emosi yang lebih kuat. Ketika jatuh cinta, kamu merasa punya keterikatan yang teramat dengan orang yang dicintai.

Baca juga : Jangan Cuma di Chat, Tunjukan Secara Perlakuan Kalau Beneran Sayang ! Simak Hal ini yang Bisa Bikin Pasanganmu Makin Mencintaimu

Namun tidak semua orang punya keberanian yang sama untuk menyampaikan isi perasaan saat jatuh cinta. Sebagian ada yang memilih untuk memendamnya sendiri dan mencintai dalam diam.

Baca juga : Ternyata Hal ini Bisa Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Jangka Waktu yang Dekat

Secara psikologi, bahasa tubuh orang yang tengah memendam perasaan tetap tidak bisa disembunyikan. Berikut 4 tanda ketika pria dan wanita saling mencintai dalam diam dari bahasa tubuhnya.

Curi-curi Pandang 

Seseorang yang sedang jatuh cinta, tanda yang paling mudah di tebak adalah dia selalu curi-curi pandang terhadapmu. Setelah mata menemukan sosok yang dicintai suasana hatipun serasa berdebar berasa sangat membahagiakan dan selalu ingin memandangnya.

Jika ada tanda-tanda mencuri-curi pandang dengan setiap saat, itu ada indikasi kalian sedang mencintai dalam diam. Pantau terus mungkin ini bisa jadi awal agar dapat saling mengungkapkan perasaan cinta.

Selalu Ingin Dekat Denganmu 

Mencintai seseorang membuat kita ingin dekat dengannya, mencintai dalan diam juga begitu. Orang yang tengah jatuh cinta cenderung akan mencari kesempatan apapun apapun untuk selalu dekat denganmu.

Baik itu momen berkumpul dengan teman-teman, dia juga akan melakukan berbagai cara agar bisa dekat denganmu. Misalnya saja dalam hal foto bersama, dia akan mencari posisi yang dekat denganmu, memilih duduk depan atau disampingmu sepertinya kamu itu membuatnya nyaman.

Selalu Menatap Ketika Berbicara denganmu 

Menjaga kontak mata bisa jadi cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita. Sebuah studi bahkan menunjukkan bahwa orang yang jatuh cinta menatap lawan jenisnya bisa bertahan sekitar 75 persen dari waktu mereka berbicara. Sementara itu, pada hubungan biasa, kontak mata hanya terjadi sekitar 30-60 persen saja. Jadi, jika orang yang disukai selalu mempertahankan kontak mata saat sedang berkomunikasi dengan, bisa menjadi pertanda bahwa perasaan berbalas.

Selalu Memberikan Senyuman 

Senyuman dapat menjadi cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita. Seseorang bisa saja menggambarkan bahwa dirinya adalah orang yang ramah. Akan tetapi, saat senyuman itu acap kali dilakukan, itu dapat menjadi pertanda bahwa seorang sedang merasakan jatuh cinta padamu.

Setiap bertemu dengan orang yang dicintainya, ia akan mudah memberikan senyuman hangat. Namun, yang perlu diperhatikan di sini adalah meskipun dirinya memberikan senyuman hangat, sering kali dirinya tak berani untuk menatap kamu. Dengan kata lain, saat dirinya memberikan senyuman pada pria yang dicintainya, ia cenderung memberikan senyuman hangat, tetapi dengan tersipu malu.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *