4 Tempat Ngopi Outdoor di Sukabumi : Cocok Buat Quality Time Bareng Ayang

Foto : Doc. Otten Coffee

HALOSMI.COM- Tidak kalah dengan kota-kota besar diluar sana, Sukabumi juga punya banyak cafe yang instagremable lho! Apalagi zaman sekarang yang selalu ingin serba outdoor. Selain bebas merokok, cafe yang memiliki tempat outdoor bisa menjadikan kita lebih betah apalagi jika banyaknya lampu hias dan pemandangan yang indah.

Kesan romantis akan lebih terasa dan sangat cocok ketika membawa pasanganmu quality time di cafe outdoor yang ada di Sukabumi. Untuk itu, di Sukabumi terdapat berbagai macam cafe dan tempat nongkrong paling recomended yang memiliki nuansa outdoor. Tempat terbaik untuk quality time bareng ayang sembari menikmati secangkir coffee yang nikmat.

Nama Coffee 

Foto : Doc. Pinterest

Nama Coffee adalah tempat ngopi yang memiliki konsep industrial. Ketika sampai disana, kamu akan di suguhkan dengan dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Disini kamu bisa menikmati pemandangan pinggir kolam (balong) dan pohon rindang.

Tempat ini cocok sekali untuk healing ataupun quality time bareng pasangan. Selain tempatnya yang nyaman, fasilitasnya pun lengkap seperti tempat parkir yang luas, wifi, hingga mushola. Nama Coffe terletak di Jalan Rh. Didi Sukardi, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Mokopi Jungle 

Foto : Doc. Facebook

Tempat yang selalu penuh di saat weekend ini memiliki keunikan tersendiri. Seperti namanya, tempat ngopi ini menyuguhkan nuansa alam seperti di dalam hutan. Kafe ini bisa jadi alternatif untuk tempat nongkrong atau bahkan quality time bareng ayang sambil menikmati pepohonan dan udara yang sejuk.

Tempat yang instagrameble ini menyajikan menu yang cukup variatif, mulai dari minuman kopi, non kopi, cemilan sampai makanan berat. Mokopi Jungle terletak di Jalan Selabintana, Sidajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Kopi Bumi 

Foto : Doc. MyTrip123.com

Kopi Bumi adalah tempat ngopi yang memiliki tema outdoor. Di pagi hari, kamu bisa menikmati secangkir coffee sambil menikmati indahnya hehijauan sawah dan udara yang segar. Di malam harinya akan lebih indah berkali-kali lipat karena kamu akan di suguhkan dengan kerlap-kerlip lampu yang sangat romantis.

Menu yang di sajikan cukup beragam, mulai dari minuman, makanan berat, bahkan cemilan yang sangat lezat. Kopi Bumi terletak di Jalan Kadudampit, Gunung Jaya, Cisaat, Sukabumi.

Rutinitas Coffee

Foto : Doc. Moitor_day

Tempat coffee yang terkesan sederhana namun sangat menarik ini memiliki nuansa outdoor yang sangat nyaman. Seperti ngopi di luar halaman rumah yang cukup luas karena cafe ini betul-betul menawarkan suasana homey sehingga kamu bisa lebih rileks dan bersantai kalau sedang ngopi di Rutinitas Coffee.

Biasanya di hari tertentu pada jam malam, tempat ngopi ini sesekali mengadakan live music. Untuk memanjakan kamu yang sedang galau ataupun ingin qualitytime berasa ayang sehingga merasa betah untuk bersantai di cafe ini. Rutinitas coffee terletak di Jalan Subang Jaya, kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *