Tekno  

Akan Rilis di Indonesia, Segini Harga Smart TV Infinix 43XS

HALOSMI.COM- Pada hari Selasa, 2 April 2024, Perusahaan asal China ini kini memperkenalkan televisi pintar (Smart TV) pertama mereka di Indonesia, yakni Infinix 43X5.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa smart TV ini akan dirilis pada Mei mendatang. Namun, ia tidak menyebutkan tanggal pastinya. 

Seperti namanya, Infinix 43X5 memiliki bentang layar 43 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Layarnya sudah dibekali dengan teknologi anti-blueray sehingga diklaim mata pengguna kan tetap nyaman meski berlama-lama menatap layar. 

Infinix 43X5 memiliki bezel tipis di bagian kiri dan kanan. Sementara di bagian bawah, bezelnya masih tampak tebal. 

Untuk audio, Infinix 43X5 memiliki dua speaker full-range dengan dukungan Digital Dolby Audio. 

Infinix 43X5 dibekali chipset RTD2841A cortex A55, RAM 1 GB, dan media penyimpanan 8 GB. Infinix 43X5 berjalan dengan sistem operasi Android 11 yang sudah dilengkapi dengan toko aplikasi Play Store. 

Di dalam smart TV ini juga sudah tersedia sejumlah aplikasi streaming, seperti YouTube, Netflix, Disney Plus Hotstar, dll. 

Untuk urusan port, Infinix 43X5 dibekali ada 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0. Smart TV ini juga dibekali fitur InSync untuk menghubungkan smartphone Infinix milik pengguna dengan televisi. 

Di dalam paket pembelian juga disediakan remote dengan tombol minimalis khas smart TV. 

Smart TV Infinix 43X5 akan dijual dengan harga Rp 2,5 juta mulai Mei mendatang. Namun, tidak disebutkan tanggal pasti kapan televisi cerdas ini dirilis. Infinix 43X5 akan dijual di marketplace rekanan Infinix. 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *