News  

AKBP Subarna Purnabakti, Terimakasih Atas Pengabdiannya, Ini Sosok Pengganti Kapolsek Cikole yang Baru

SUKABUMI, HALOSMI.COM – Sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota mengalami rotasi jabatan. Hal itu diketahui pada saat apel serah terima jabatan (Sertijab) pengukuhan Kapolsek Cikole, Kabag Ops, dan wisuda purnabakti di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin 30 Januari 2023.

AKP Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole usai ditinggal Kompol NR. Subarna yang telah memasuki masa purnabakti. Sedangkan Kabag Ops Polres Sukabumi Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Ahmad Mega Rahmawan, digantikan Kompol Tahir Muhiddin selaku Kabag Ops yang baru.

BACA JUGA : Antisipasi Kejahatan Gerombolan Bermotor di Malam Akhir Pekan, Ini yang Dilakukan Polisi

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan hal biasa yang dilakukan dalam rangka penyegaran.

“Ini merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan sebagai penyegaran, karena diharapkan perubahan-perubahan yang menghadirkan penyegaran itu akan menjadi semangat baru bagi sebuah organisasi untuk bisa tetap konsisten dalam menjalankan visi dan misinya dalam mengimplementasikan tugas pokok kita,” ujar Zainal saat memimpin apel sertijab.

Diketahui, mantan Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Ahmad Mega Rahmawan beralih tugas menjadi Wakapolres Purwakarta. Sedangkan AKP Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR/5/I/KEP/2023 tanggal 6 Januari 2023. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *