Ragam  

Apa Benar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan?

HALOSMI.COM- Alih-alih Selalu Menjadi Sorotan Publik Kabarnya Raffi Ahmad dan Nagita Adopsi Bayi Perempuan yang mereka beri nama Lily, apa benar mereka mengadopsi??

Dugaan mereka mengadopsi anak itu terungkap dalam vlog pribadi Rans Entertainment.

Dalam unggahan video tersebut, tampak Gigi sangat bahagia karena menggendong seorang bayi yang disapanya dengan nama Lily.

Anak kedua Raffi dan Gigi, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung mempertanyakan keberadaan Lily kepada neneknya, Rieta Amalia.

“Lily di mana?” tanya Rayyanza.

“Lily ada di Kamar,” jawab Rieta.

Lantas, mereka pun langsung menuju kamar Rieta dan menemui Lily. Ketika bertemu dengan bayi perempuan tersebut, Cipung dan Rafathar terlihat sumringah.

Bahkan ada salah seorang keluarga dari Nagita yang berniat untuk menggendong bayi tersebut, tetapi ditolak oleh Rafathar.

“Boleh pinjam Lily ya? boleh kan dipinjam?” tanya anggota keluarga tersebut.

Alih-alih ingin menggendong bayi tersebut, Rafathar malah menawarkan adiknya, Rayyanza untuk dipinjam dan tidak mengizinkan Lily dipinjam.

“Enggak boleh, Ajja (Rayyanza) saja yang dipinjam,” tutur Rafathar yang membuat suasana ruangan menjadi bahagia dengan gelak tawa.

Dalam akun media sosialnya @raffinagita1717, Gigi juga sempat memperkenalkan bayi perempuan itu melalui unggahan foto dan video.

“Namanya Lily,” tulis Nagita.

Sementara itu, hingga kini Raffi dan Nagita belum memberikan pernyataan langsung terkait siapa bayi perempuan yang mereka beri nama Lily itu.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *