Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, Skor 0-0

HALOSMI.COM – Persib Bandung masih bermain imbang 0-0 dengan Arema FC di babak pertama laga pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Februari 2023.

Pangeran Biru menciptakan sejumlah peluang, tapi tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Pada pertandingan ini, Persib kembali dipimpin kapten Rachmat Irianto yang mengisi lini belakang Pangeran Biru bersama Nick Kuipers dan Daisuke Sato.

Di lini tengah, Marc Klok, Ricky Kambuaya menyuplai bola untuk David Da Silva dan Ciro Alves.

BACA JUGA: Starter Persib Bandung di Laga Lawan Arema FC, Luis Milla Rotasi Pemain

Kick-off bergulir, baik PERSIB maupun Arema FC sama-sama main dengan tempo sedang. Singo Edan dua kali mengancam dalam sepuluh menit pertama, tapi keduanya bisa diamankan dengan baik oleh Teja Paku Alam.

Persib baru bisa mengancam di menit 12. Tapi sepakan keras David Da Silva dari depan kotak penalti masih bisa diadang pemain lawan. Di menit 16, kartu kuning pertama di laga ini harus diterima oleh Ricky Kambuaya. Di menit 19, Joko Susilo juga mendapat kartu kuning setelah melanggar Ricky Kambuaya.

Sebelumnya, Da Silva nyaris membawa PERSIB unggul andaikan sontekannya di mulut gawang bisa mengarah sasaran. Sayang, bola malah melambung.

BACA JUGA: Hingga Akhir Januari, Realisasi Belanja Negara Mencapai Rp 141,4 Triliun

Terus menyerang, Persib kembali dapat peluang bagus semenit berselang. Beckham Putra menyambar bola di dalam kotak penalti dengan sepakan akrobatik, tapi sayang masih belum menemui sasaran.

Peluang berikutnya datang di menit 38. Marc Klok menyambar sodoran Ciro Alves tapi tembakannya hanya membentur mistar gawang. Di menit 43, Kuipers terpaksa melanggar Camara, membuat dirinya mendapat kartu kuning.

Di menit 45, giliran Beckham yang harus menerima kartu kuning akibat tekel terlambat kepada Jayus. Setelah tambahan waktu dua menit, babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *