“bjb

Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih Seri Palembang

PALEMBANG, HALOSMI.COM Bandung bjb Tandamata sapu bersih kemenangan dari seri Palembang. Bermain di GOR PSCC Palembang, Sabtu (21/1/2023), Wilda Siti Nurfadhilah dkk hempaskan perlawanan Jakarta Elektric PLN 3-0 (25-21, 25-19, 25-22).

Dengan kemenangan atas Anissa Rachmawati CS, menempatkan tim besutan Alim Suseno tersebut pada posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 12 poim dari lima laga yang telah dilalui seri pertama ini.

Atas capaian tersebut, manajemen sendiri mengaku puas dengan apa yang diperoleh oleh tim Bandung bjb Tandamata. Hal itu ditegaskan manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna.

Baca juga: Bandung bjb Tandamata Libas Jakarta Popsivo Powan

“Alhamdulillah untuk putaran pertama kita bisa klasemen kedua sebenarnya bisa jadi posisi pertama cuma dewi fortuna belum berpihak ke bjb. Tapi kita puas dengan pencapaian empat kali kemenangan,” ucapnya.

Meski mengaku puas, Ayi meminta tim yang disponsori Bank bjb ini fokus menatap seri kedua. Terlebih jika bisa membawa dua kemenangan bisa menatap final four. 

Baca juga: Tatap Juara Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih Seri Pertama

“Kita fokus untuk putaran dua mungkin menang dua kali bisa masuk final four dan harapan menang semuanya bisa juara putaran kedua,” ucapnya.

Untuk mewujudkan itu semua, rencananya, Bandung bjb Tandamata akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua. “Meski cukup puas dengan hasil ini, rencananya akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua nanti,” ucap Ayi.

Seperti diketahui seri kedua sendiri akan dimulai pada 2 Februari mendatang. Dan Gresik akan menjadi kota yang dipilih untuk memulai seri kedua nanti. Dengan jeda yang cukup lama, Ayi mengatakan jajaran pelatih memberikan libur kepada pemainnya.

“Untuk pemain libur tiga hari. Rabu udah di Bandung semua pemain,” kata Ayi. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *