Bisnis  

bank bjb Dorong UMKM di Bandar Lampung Naik Kelas

LAMPUNG, HALOSMI.COM – bank bjb terus menunjukkan komitmennya untuk mendorong para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkembang dan naik kelas melalui program PESAT atau Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu.

Program PESAT dilaksanakan bank bjb secara bergilirian di sejumlah kota/kabupaten di Indonesia. Seperti yang akan dilaksanakan bank bjb dengan menggelar program bjb PESATkan UMKM di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Baca juga: Yuk Buruan Menabung di bank bjb, Ada Hadiah Langsung dari Logam Mulia hingga Sepeda Motor

Dalam program ini, para peserta workshop akan diberikan edukasi mengenai cara mengelola dan mengembangkan bisnis UMKM optimal agar bisnis UMKM dapat bersaing di era kekinian.

Baca juga: Ikuti Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM di Palembang

Nantinya, para peserta akan diajak untuk mengikuti sharing session dan pelatihan dengan suasana yang cair dan santai dari para narasumber. Narasumber akan turut membagikan kisah sukses mereka dalam mengelola dan mengembangkan UMKM.

Talkshow bjb PESATkan UMKM akan berfokus membahas permasalahan yang lazim dijumpai pelaku bisnis UMKM di daerah seeprti permodalan, pembiayaan hingga pemasaran yang saat ini banyak dibutuhkan untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Tak hanya itu, peserta pun akan diperkenalkan pada produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, workshop bjb PESATkan UMKM adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi UMKM di masyarakat. Pengetahuan mengenai pemanfaatan berbagai fasilitas layanan keuangan dinilai sangat bermanfaat untuk memperbesar skala bisnis mereka.

“Dalam bjb PESATkan UMKM, kami juga menghadirkan edukasi mengenai sejumlah tips yang bisa diterapkan UMKM agar bisnis mereka bankable. Diharapkan hal tersebut mampu memudahkan para peserta untuk mengakses layanan keuangan seperti kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha,” ungkapnya.

Talkshow bjb PESATkan UMKM di Lampung akan diselenggarakan pada Kamis, 23 Februari 2023 di Kota Bandar Lampung. Informasi selengkapnya dapat diakses di laman web infobjb.id/PESATkanUMKM.

Sementara itu, calon peserta dalam melakukan pendaftaran melalui nomor WhatsApp radio-radio berikut:

RADIO Lampung

Rajawali FM : 081541522666

Batara FM : 081541522666

LA Nugraha FM : 0811781976.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *