“bjb

Begini 4 Cara Mudah Membuat Pria Agar Selalu Merindukanmu

Foto : Doc. Guakepo.com

HALOSMI.COM- Kebanyakan pria pasti identik dengan sikap dinginnya atau cuek. Maka dari itu bukan hal yang mudah untuk bisa menaklukan hatinya apalagi membuat dia agar selalu merindukan kita. Namun semua hal pasti memiliki cara ninja yang bisa kita coba dan Penting untuk melakukannya dengan benar.

Untuk membuat pria merindukanmu, ada aturan tertentu yang perlu kamu ikuti. Tujuannya adalah untuk menjadi yang terdepan dalam pikirannya. Dengan melakukan itu, kamu akan segera menyadari bagaimana perasaan kehilangan seseorang dapat memperkuat cinta dan mengembangkan ketertarikan. Begini cara mudahnya :

Jangan Terlalu Sering Menghubunginya

Walaupun kamu sangat merindukannya, namun hal ini sangat penting untuk kamu lakukan sesekali. Ini adalah bagian dari membiarkan dia mengambil inisiatif agar merindukanmu. Sederhananya, semakin sedikit kehadiran kamu, semakin dia akan merindukan kamu dalam jangka panjang.

Apalagi jika kamu memiliki kebiasaan terus menghubungi dia dan memperhatikannya secara berlebih. Ketika kamu menghilang sejenak, dia akan merindukan kamu. Semakin seorang wanita menarik diri atau merasa tidak dapat diakses oleh seorang pria, semakin besar kemungkinan pria itu mencoba dan lebih dekat dengannya.

Sedikit Jual Mahal 

Banyak wanita yang penuh kebimbangan pada saat fase pendekata, entah itu lebih jauh ke dalam hubungan mereka atau ketika mereka masih dalam fase rayuan. Mereka tidak yakin apakah pria yang mereka sukai benar-benar tertarik atau dia hanya menggoda atau bermain-main. Belum lagi fakta bahwa ada begitu banyak klise tentang pria yang tidak setia sehingga cukup sulit untuk mempercayai seseorang.

Maka dari itu jadilah wanita cerdas tentang waktu yang kamu habiskan bersamanya. Biarkan dia membuktikan keseriusannya kepada kamu. Jangan berkomitmen pada apa pun sampai kamu yakin dia serius apalagi mudah tergoda dengan rayuan manisnya. Biarkan hubungan itu berkembang dengan kecepatan yang sehat sehingga kamu tahu bahwa ketika kamu akhirnya berkomitmen padanya, itu adalah hal yang sangat baik.

Ciptakan Momen Istimewa yang Berkesan Pada Saat Bersamanya 

Cara ampuh yang bisa membuat seseorang selalu merindukan kita adalah dengan menciptakan satu momen istimewa yang sulit dilupakan oleh pria yang kamu cintai. Hal ini dapat mengingatkannya tentang betapa dia ingin selalu bersama kamu dan mengulang momen tersebut.

Atau kamu bisa mengirim ucapan manis melalui pesan teks tentang sedikit rayuan dan janji tentang pertemuan berikutnya pasti akan membuat rasa rindunya semakin membuncah. Saat kamu bisa membuat pria merindukanmu, kamu membuat perasaan dia ke kamu berkembang lebih cepat dan semakin mendalam.

Menjadi Rumah Ternyaman 

Jadilah wanita yang memiliki kenyamanan dengan memposisikan dirimu sebagai rumah untuk pria yang kamu cintai. Hal ini akan membuat dia merasa nyaman didengarkan, dipahami, dicintai bahkan di rangkul. Jika sudah begitu, dia akan selalu mencarimu dan merindukan hadirmu.

Pastikan saat kamu bersama, kamu benar-benar membangun ikatan emosional dan sentimental satu sama lain. Seorang pria merasa tertarik pada seseorang yang dapat berbagi sisi emosionalnya dengannya, serta sisi fisiknya.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *