Tekno  

Begini Cara Mengganti Foto Profile Instagram Menggunakan Avatar

Foto : Doc. Pinterest

HALOSMI.COM- Fitur avatar adalah salah satu pembaruan yang ada di Instagram. Melalui fitur avatar, para pengguna di Instagram bisa membuat karakter diri mereka secara digital berbentuk animasi 3 dimensi bahkan kamu juga bisa menyesuaikan bentuk avatar sesuai dengan keinginan sendiri.

Baca juga : Bagaimana Cara Menyembunyikan Story Instagram Ke Orang Tertentu ? Simak Triknya

Uniknya, pengguna bisa mengganti-ganti foto profil mereka, dengan gambar avatar buatannya sendiri. Selain itu, orang yang mengunjungi profil yang sudah mengaktifkan fitur ini, dapat menukar tampilan foto profil dan avatar, cukup dengan melakukan flip di bagian foto profil yang dikunjunginya.

Baca juga : Wajib Coba ! Ini Cara Beriklan di Facebook Ads bagi Pebisnis Pemula

Berikut cara mengganti poto profil menggunakan avatar di instagram dengan mudah. Simak selengkapnya!

  • Masuk ke bagian profil
  • Pilih Edit Profile, nantinya akan muncul foto profilmu bersama opsi untuk mengisi tampilan avatar jika avatar belum dibuat.
  • Klik Create Avatar lanjutkan dengan membuat avatarmu sendiri
  • Kamu dapat membuat avatar sesuai keinginanmu sendiri, termasuk agar mirip dengan dirimu, mulai dari warna kulit, mata, alis, rambut, bentuk wajah, hingga aksesoris dan pakaian yang dipakai avatarmu.
  • Sementara jika sudah pernah membuat avatar sebelumnya, cukup klik foto profil dan nantinya akan muncul menu untuk pengaturan foto profil dan gambar avatar.
  • Jika avatarmu sudah jadi, kamu dapat memilih opsi Add to profile picture untuk menampilkannya di balik foto profil aslimu. Kamu dapat mematikan fitur ini sewaktu-waktu di menu Edit Profile
  • Untuk menukar foto profilmu dengan avatar, cukup lakukan swipe atau flip foto profil.(*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *