“bjb

Begini Syarat Khusus Beli Tiket Nonton Persib di Putaran ke 2

Suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

 

HALOSMI.COM – Persib akan melanjutkan perjuangannya di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 untuk menggapai target pertama, yaitu lolos ke champion series.

Agar menggapai target tersebut, Persib harus menempati posisi keempat besar di akhir regular season yang memainkan 34 pertandingan.

Dari jadwal pertandingan kompetisi Liga 1, masih terdapat delapan partai kandang yang dimiliki Persib, tiga diantaranya tergolong big match, yaitu saat menjamu Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024. Kemudian Persebaya Surabaya pada Selasa, 16 April 2024. Lalu Borneo FC pada Sabtu, 20 April 2024.

Ketiga pertandingan tersebut memiliki profil risiko keamanan yang lebih tinggi dibanding lainnya. Maka dari itu, panitia penyelenggara akan membuat kebijakan khusus sebagai syarat suporter untuk bisa melakukan pembelian tiket.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengatakan syarat bagi suporter yang akan menonton ketiga big match tersebut adalah pernah tercatat membeli tiket pada pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini.

“Masih ada kesempatan bagi seluruh suporter yang belum pernah membeli tiket pertandingan Persib sebelumnya, untuk membeli pada pertandingan kandang berikutnya,” ujar Andang, melansir laman resmi klub, Kamis 30 November 2023

Pertandingan kandang berikutnya, kata dia, saat menjamu PSM Makassar Senin, 4 Desember 2023. Persik Kediri Minggu, 10 Desember 2023. Persis Solo 4 Februari 2024. PSIS Semarang Selasa, 27 Februari 2024 dan Bhayangkara FC Kamis, 28 Maret 2024. Adapun tujuan dari kebijakan ini untuk memastikan hanya suporter Persib yang bisa mengakses pembelian tiket.

“Ini bukan hal baru juga bagi Persib, secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *