“bjb
Film, News  

Benarkah, Marshel Widianto Diboikot Stasiun TV?

HALOSMI.COM- Kabar yang sangat mengejutkan datang dari marshel widianto yang mengungkap bahwa dirinya diboikot stasiun tv. Hal ini diungkap olehnya disebuah podcast youtube denny sumargo pada tabggal 21 november 2023.

Diketahui, Marcel widianto mengatakan bahwa pemboikotan tersebut dilakukan karena dirinya sering datang terlambat ke lokasi syuting, yang tentunya hal tersebut dianggap sebagai sikap tidak profesional bagi seorang publik figur.

“Masalah di-banned di Tv dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat,” ujar Marshel.

Marshel pun mengakui bahwa sikapnya tersebut telah merugikan banyak pihak termasuk rekan kerja dan stasiun televisi dan ia pun berjanji akan memperbaiki sikapnya tersebut di masa depan,

“Gua sudah sadar dan gua janji akan berubah. Gua tidak mau merugikan orang lain lagi,” kata Marshel.

Pemboikotan terhadap Marcel widianto ini telah berdampak pada kariernya, hingga kini ia jarang tampil di layar kaca baik sebagai komedian maupun aktor dan Marshel sendiri berharap bahwa boikot tersebut akan segera berakhir karena ia ingin kembali bekerja dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Gua berharap ini hanya sementara. Gua ingin kembali bekerja dan menghibur masyarakat Indonesia,” kata Marshel

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *