Berandal Motor Bikin Resah di Sukabumi Berulah di Jalan Baros di Buru Polisi

HALOSMI.COM – Pihak kepolisian hingga saat ini tengah memburu anggota geng motor yang meresahkan masyarakat Kota Sukabumi. Pasalnya aksi yang dilakukan oleh anggota geng motor itu, yakni membawa sepeda motor dengan cara ugal-ugalan atau zig-zag, dan menyeret senjata tajam jenis samurai ke aspal. Bahkan mengacung-acungkan senjata tajamnya kepada pengendara lainnya yang berpapasan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi yang dilakukan oleh anggota geng motor itu terjadi di Jalan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, pada Kamis 29 Juni 2023, dini hari. Video aksi meresahkan yang dilakukan anggota geng motor itu pun viral di Media Sosial (Medsos).

Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota, Kompol M. Heri Hermawan, mengatakan setelah pihaknya menerima informasi terkait adanya kejadian yang dilakukan oleh terduga anggota geng motor itu. pihaknya langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku, yang merupakan pengendara sepeda motor atau joki.

“Jadi setelah menerima informasi soal terduga anggota geng motor itu, hanya dalam kurun waktu 1×24 jam, kita langsung bergerak cepat untuk mengamankan satu terduga pelaku yang berperan sebagai joki sepeda motor,” ujar Heri kepada HALOSMI.COM, Jumat 30 Juni 2023.

Upaya yang dilakukan hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut, dengan cara mengejar pelaku yang membawa senjata tajam dan pelaku yang membuat video tersebut.

“Kita upayakan pengembangan. Namun belum didapat pelaku yang membawa samurai tersebut. Kami juga mengejar pelaku yang membuat videonya,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi geng motor yang meresahkan masyarakat Sukabumi kembali terjadi. Kali ini, aksi meresahkan itu terjadi di Jalan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, pada Kamis 29 Juni 2023, dini hari.

Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota, Kompol M. Heri Hermawan, membenarkan aksi terduga geng motor yang ugal-ugalan terjadi di wilayah hukumnya. Ia mengaku bahwa pihaknya sudah mengamankan satu orang pelaku.

“Semalam sudah kita amankan satu pelaku yang diduga membawa kendaraan roda dua bersama dengan orang yang membawa samurai, menyeret-nyeret samurai di aspal,” ujar Heri, kepada HALOSMI.COM,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *