“bjb

Berikut Ini Produk Israel yang Laris Manis di Indonesia

HALOSMI.COM- Banyaknya produk israel yang beredar di indonesia maka dari itu banyak juga pengguna atau pemakai produk israel, perlu kalian ketahui produk israel yang laris manis di indonesia.

Berikut Ini Daftarnya:

1. SodaStream
SodaStream adalah mesin dan silinder yang dapat diisi kembali sehingga para pengguna bisa membuat soda atau minuman air berkarbonasi sendiri di rumah.

SodaStream menjadi korban boikot karena dinilai secara aktif turut serta dalam kebijakan Israel yang menggusur warga asli Palestina suku Bedouin di Naqab.

2. PUMA
Salah satu merek Israel yang ada di Indonesia. Puma adalah salah satu produsen pakaian olahraga terkemuka di dunia. Namun, Puma diboikot oleh sejumlah masyarakat di dunia karena menjadi sponsor internasional tunggal Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA).

3. Rummikub
Salah satu produk yang diperjualbelikan di Indonesia. Produk mainan ini menyediakan 104 kartu yang terdiri dari angka 1 hingga 13 dengan terdapat empat warna berbeda. Selain itu, setiap warna dalam permainan ini juga memiliki dua jenis kartu dan dua joker.

4. Hailit
Produk berbentuk alat musik seperti gitar, tamborin, drum, dan berbagai instrumen alat musik lainnya.

5. Taf Toys
Selain Tiny Love, Israel juga memiliki perusahaan penyedia perlengkapan bayi lain yang menjajakan produknya di Indonesia, yakni Taf Toys. Diketahui, Taf Toys memiliki aneka produk mulai dari gendongan bayi, kereta bayi, mainan bayi,sabuk pengaman bayi dan lain sebagainya.

6. Keter Plastic
Keter Plastic merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga asal Israel. Di Indonesia, produk dari Keter Plastic menggunakan nama Black and Decker dengan barang dagangannya meliputi alat rumah tangga dan juga pertukangan.

7. Tiny Love
Tiny Love merupakan sebuah brand perlengkapan bayi asli Israel yang berbasis di Tel Aviv. Tiny Love memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu, produk ini cukup laris di Indonesia khususnya untuk kalangan menengah ke atas mengingat harganya yang cukup mahal.

8. Jeruk Shantang
Jeruk shantang adalah salah satu jenis yang diimpor langsung dari Israel sejak tahun 2012 silam. Tercatat sudah ada puluhan ton jeruk yang masuk ke Indonesia.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *