“bjb

Bojan Hodak Beri Sinyal Bakal Rekrut Kembali Pemain Muda

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak libatkan dua pemain muda dari tim U-20, Faris Abdul Hafidz dan M. Adzikry. Bukan tanpa alasan Bojan Hodak melibatkan dua pemain muda ini dalam sesi latihan Persib.

Pasalnya, pelatih asal Kroasia tersebut membutuhkan dua pemain muda tersebut untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim ini. Diketahui, M. Adzikry merupakan pemain berposisi gelandang. Sedangkan Faris Abdul Hafidz merupakan pemain berposisi stopper.

“Kami membutuhkan satu lagi pemain tengah, dan Adzikry adalah seorang pemain tengah. Faris selain bisa bermain sebagai seorang stopper, dia juga bisa bermain sebagai full back. Dua posisi ini yang masih kami butuhkan” ungkap Bojan.

Adzikry dan Faris sendiri telah mengikuti sesi latihan bersama skuad Maung Bandung selama sepekan. Selain itu, Bojan Hodak pun melibatkan Adzikry dan Faris dalam sesi gim internal Persib.

Gim internal ini pun sekaligus akan menjadi ajang pemantauan dan penilaian terhadap dua pemain muda tersebut, apakah bisa bergabung menjadi skuad utama Maung Bandung atau tidak.

“Kami juga ingin melihat beberapa pemain, karena bisa dilihat ada dua pemain muda di sini. Jadi saya tahu siapa yang akan disiapkan untuk laga pertama (setelah jeda)” ungkap Bojan.

Namun, jika melihat kebutuhan tim saat ini, kedua pemain muda tersebut diperkirakan akan masuk ke skuad Maung Bandung di sisa putaran kedua Liga 1 2023-2024. Terlebih, setiap tim liga 1 bisa memasukkan pemain dari akademinya setiap saat.

Sejauh ini, skuad Maung sendiri dihuni oleh 28 pemain. Berdasarkan aturan LIB, setiap tim memiliki kuota pemain sebanyak 35. Melihat hal tersebut, membuat Persib Bandung masih memiliki slot sebanyak 7 pemain lagi.

Akankah dua pemain muda tersebut bergabung ke skuad utama Maung Bandung di sisa putaran kedua Liga 1 musim ini? Kita nantikan saja.(***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *