Catat Waktunya! Pemkot Sukabumi Gelar Operasi Pangan Murah di 7 Kecamatan Jelang Ramadhan

Pelaksanaan operasi pangan murah dalam rangka mengendalikan inflasi daerah yang digelar di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Senin, 26 Februari 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.
Pelaksanaan operasi pangan murah dalam rangka mengendalikan inflasi daerah yang digelar di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Senin, 26 Februari 2024. Foto: Dokpim Kota Sukabumi.

HALOSMI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) menggelar operasi pangan murah di 7 kecamatan menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Diketahui, operasi pangan murah ini merupakan salah satu upaya Pemkot Sukabumi dalam mengendalikan inflasi. Dalam kegiatan ini juga dijual berbagai komoditas pangan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran, antara lain beras SPHP Bulog, telur, sayuran dan kebutuhan lainnya.

Berikut Jadwal Pelaksanaan Operasi Pangan Murah yang Digelar pada 26 Februari-6 Maret 2024

Pertama, operasi pangan murah di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tepatnya di halaman kantor Kelurahan Dayeuhluhur sudah dilaksanakan pada Senin, 26 Februari 2024.

Kedua, operasi pangan murah di Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, tepatnya di halaman kantor Kelurahan Karang Tengah akan dilaksanakan, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Ketiga, operasi pangan murah di Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, tepatnya di Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Seroja akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Februari 2024.

Keempat, operasi pangan murah di Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepatnya di di Lapang Renyah Ciaul Pasir akan dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2024.

Kelima, operasi pangan murah di Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, tepatnya di Lapang Sepak Bola Cikundul akan dilaksanakan pada Senin, 4 Maret 2024.

Keenam, operasi pangan murah di Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, tepatnya di halaman kantor Kelurahan Sudajayahilir akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2024.

Ketujuh, operasi pangan murah di Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, tepatnya di Taman Cikondang akan dilaksanakan pada Rabu, 6 Maret 2024. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *