“bjb

Cetak Gol ke-21, David Da Silva Kokoh di Puncak Top Skor Liga 1 dan Samai Rekor Legenda Persib Bandung

Penyerang Persib Bandung, David Da Silva.
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva.

HALOSMI.COMDavid Da SIlva kembali mencetak gol untuk Persib Bandung di laga tunda lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut David Da Silva menyumbang satu gol untuk kemenangan Persib Bandung atas Bahayangkara FC dengan skor 2-1. 

Torehan gol tersebut membuat penyerang asal Brasil itu memuncaki daftar top score sementara BRI Liga 1 musim ini, hanya terpaut satu gol dengan pemain Borneo FC, Matheus Pato.

“Senang bisa berkontribusi terhadap kemenangan 2-1 Persib Bandung atas Bhayangkara FC,” kata David Da Silva dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 25 Maret 2023. 

Disamping itu, torehan gol yang dicetak David Da Silva kontra Bhayangkara FC menyamai rekor 21 gol Sutiono Lamso yang dicetak pada musim 1994/1995 dan Sergio van Dijk di kompetisi ISL musim 2013 sebagai pencetak gol terbanyak Persib Bandung dalam satu musim.

“Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan,” ungkap Da Silva.

Namun, Da Silva tak ingin berpuas diri. Ia bertekad untuk melanjutkan performa terbaik di pertandingan-pertandingan Persib Bandung selanjutnya.

“Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir,” tegas Da Silva.

Da Silva berkesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya di BRI Liga 1 2022/2023 dan mengukir sejarah lainnya bersama Persib Bandung, mengingat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan musim ini untuk Persib Bandung. 

Mampuhkah David Da Silva mematahkan rekor milik Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk? (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *