“bjb

Daftar Pemain Persib Bandung yang Diboyong ke Pakasari Kontra Persik Kediri

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah).

HALOSMI.COM – Duel lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor antara Persib Bandung vs Persik Kediri pada Rabu 8 Maret 2023, kick off pukul 15:00 WIB. 

Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga sore nanti. Stadion Pakansari dipastikan dapat disaksikan secara langsung dihadiri penonton pendukung kedua kesebelasan. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pun sudah mengumumkan daftar pemain yang diboyong ke Stadion Pakansari. 

Bermain di depan publik sendiri, tim racikan Luis Milla ini tentu saja ingin berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan.

Persib Bandung tak dalam kekuatan lengkap, dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana.

Teja harus absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya di lga kontra Braito Putera. Sedangkan Henhen tidak diboyong lantaran mengalami sedikit masalah pada kebugarannya.

Lalu, siapa saja pemain yang dibawa Luis Milla untuk laga sore nanti? Berikut ulasannya.

Luis Milla membawa tiga penjaga gawang. Di antaranya I Made Wirawan, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa. 

Sementara dibarisan pertahanan. Minus Henhen Hendiana, para pilar penting bisa diandalkan Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto.

Menilik barisan gelandang, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Febri Hariyadi. Pelatih berpaspor Spanyol ini pun tak kebingungan untuk meracik strategi di lini tengah.

Sedangkan dibarisan sektor penyerang. Milla memboyong Ezra Walian, Ciro Alves, dan top skor sementara BRI Liga 1 David da Silva. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *