Dari Sarasehan PSSI, Direktur Persib Sebut Saling Terbuka dan Dua Arah Menampung Aspirasi dan Masukan

PSSI menggelar sarasehan bersama para perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Sheraton, Surabaya, Sabtu, 4 Maret 2023 kemarin.

HALOSMI.COM – PSSI menggelar sarasehan bersama para perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Sheraton, Surabaya, Sabtu, 4 Maret 2023 kemarin.

Saresehan diantaranya mendiskusikan berbagai hal terkait rencana kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, jadwal kompetisi, perizinan menggelar pertandingan, hingga mekanisme dan beberapa regulasi baru.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono yang hadir langsung pada acara saresehan tersebut mengatakan, kesempatan berdiskusi secara langsung antara PSSI dan pemilik klub sebelumnya belum pernah dilakukan secara saling terbuka dan dua arah untuk menampung aspirasi dan masukan-masukan dari berbagai klub.

“Persib Bandung sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI atas kesempatan yang diberikan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan kompetisi di Indonesia,” kata Teddy dikutip dari laman resmi klub, Senin 6 Maret 2023.

Menurut Teddy, Persib Bandung berharap, langkah yang sudah dilakukan PSSI dan masukan-masukan dari peserta saresehan ini bisa menghadirkan kompetisi yang lebih baik pada masa kepengurusan PSSI yang baru ini.

“Semoga saresehan ini bisa menghadirkan kompetisi yang lebih baik pada masa kepengurusan PSSI yang baru ini,” tutup Teddy. (***)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *