“bjb

David da Silva Sabet Player Of The Mount Bulan Oktober dari PT LIB

Striker Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.
Striker Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: Darwin Sandy/HALOSMI.

HALOSMI.COM – Striker Persib, David da Silva terpilih menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB). Pemain dengan nomor punggung 19 itu senang karena kerja kerasnya berbuah manis.

Diketahui, hal ini bukan kali pertama David mendapatkan trofi pemain terbaik di operator kompetisi. Sebelumnya, David pernah meraih penghargaan yang sama pada tahun lalu.

Penyerang asal Brasil ini senang dengan apa yang dicapainya tersebut. Penghargaan itu sebagai satu tolak ukur kinerjanya sebagai seorang striker.

“Saya sangat senang karena saya menjalankan tugas saya. Setiap penghargaan yang saya dapat memberi makna bahwa saya bekerja keras dan saya bangga atas diri saya sendiri,” kata pemain David, melansir laman resmi klub, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Selain itu, David juga mengaku selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Karena itu, dia sangat senang bisa kembali meraih penghargaan bersama Persib.

“Saya selalu memberi yang terbaik untuk Persib dalam setiap pertandingan, memberikan kemampuan seratus persen. Karena itu saya tentunya merasa senang,” pungkasnya. (*)

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *