Film  

Deretan Film Genre Action Terbaik yang Tayang di Netflix

HALOSMI.COM- Action merupakan genre film yang banyak digemari karena menyuguhkan aksi yang seru dan menegangkan.

Jika Anda penggemar genre ini, jangan sampai melewatkan film action bagus di Netflix terbaru.

Netflix termasuk salah satu platform yang banyak menayangkan film bergenre action beberapa waktu terakhir. Deretan film tersebut tak hanya menyuguhkan cerita yang seru tetapi juga dibalut dengan sinematografi yang apik.

Ada cukup banyak film Netflix action terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk ditonton bersama orang teman atau kekasih.

Penasaran apa saja deretan film genre action terbaik yang tayang di Netflix? Simak dulu rangkumannya berikut.

1. Fistful of Vengeance (2022)

Rekomendasi film Netflix Action yang pertama adalah Fistful of Vengeance yang merupakan sekuel dari Wu Assassin.

Aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais ikut andil sebagai salah satu pemain utama dalam film yang penuh adegan bela diri ini.

Filmnya masih melanjutkan kisah Wu Assassin setelah mendapat petunjuk tentang pembunuhan di klub yang ada di Bangkok.

2. Enola Holmes (2022)

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, kisah Enola Holmes, adik dari detektif ternama Sherlock Holmes bisa jadi tontonan wajib pecinta film aksi dan misteri. Di film ini, Enola akan memecahkan kasus resmi pertamanya sebagai seorang detektif.

Untuk memecahkan kasus tersebut, Enola membutuhkan bantuan dari teman-temannya termasuk sang kakak, Sherlock Holmes.

Meski begitu penggemar harus bersabar menunggu penampilan Millie Bobby Brown sebagai Enola, lantaran jadwal resminya belum dirilis.

3. Extraction 2 (2022)

Sukses lewat film pertamanya, yang jadi film original Netflix terlaris dengan 99 juta penonton hanya dalam empat hari, Extraction 2 akhirnya bisa segera ditonton.

Chris Hemsworth akan kembali menjadi Tyler Rake. Sebagai mantan operator SASR yang beralih jadi tentara bayaran operasi hitam, Rake akan menjalani misi baru usai menyelesaikan misi di Dhaka, Bangladesh.

4. Red Notice (2021)

Film garapan Rawson Marshall Thurber berjudul Red Notice yang tayang tahun 2021 lalu kini sudah bisa ditonton streaming di Netflix. Filmnya berkisah tentang John Hartley, agen FBI yang bekerja dengan Nolan Booth, penipu ulung untuk menangkap The Bishop, pencuri karya seni.

Selain adegan kejar mengejar ada juga aksi komedi yang kocak dan seru tapi sekaligus menegangkan.

5. The Adam Project (2022)

Satu lagi rekomendasi film Netflix Action terbaik selanjutnya adalah The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds. Mengusung genre science fiction dan action, The Red Project telah tayang di Netflix sejak 11 Maret 2022.

Kisahnya adalah tentang pilot bernama Adam Reed yang terlibat kecelakaan dan kembali pada tahun 2022.

Adam Reed mau tak mau harus bekerja dengan dirinya yang saat itu baru berumur 12 tahun. Keduanya berjuang untuk menyelamatkan dunia.

6. Bad Boys For Life (2020)

Dibintangi Will Smith, Bad Boys For Life bisa jadi tontonan bersama orang terkasih. Kisahnya tidak hanya membawa ketegangan tetapi juga dilengkapi dengan bumbu humor yang menggelitik.

Ceritanya tentang detektif Mike Lowrey dan Martin Lawrence yang bekerja sama untuk mengatasi seorang perempuan pengedar narkoba dengan anaknya.

7. Spiderhead (2022)

Selanjutnya ada film Spiderhead yang dibintangi Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett. Kisahnya tentang dua narapidana yang menerima tawaran menggiurkan, yaitu pengurangan hukuman.

Namun, harga untuk tarawan itu tidak murah, karena mereka harus mau ikut pengujian sebuah obat baru.

Obat-obat dalam percobaan itu digunakan untuk mengubah emosi hingga memengaruhi kemampuan orang dalam mencintai.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *