“bjb
Film  

Deretan Film Netflix Baru yang Akan Tayang di 2024

HALOSMI.COM- Platform streaming Netflix terus menghadirkan berbagai tayangan yang seru. Pada Februari 2024 ini, Netflix menyuguhkan sejumlah judul film hingga serial dengan berbagai genre dan plot menarik.

Selain serial dengan judul baru, beberapa terdapat diantaranya ada yang tayang pada musim kedua atau ketiganya.

Penasaran apa saja judulnya? Temukan di sini deretan film Netflix baru yang akan tayang di 2024

1. Squid Game Season 2

Squid Game bercerita tentang sekelompok kontestan putus asa yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menjadi pemenang akhir dalam permainan bertahan hidup ekstrem yang misterius dengan hadiah uang tunai 45,6 miliar won.

Musim kedua yang sangat dinantikan ini akan mengikuti Gi-hun saat ia membatalkan rencananya untuk pergi ke AS dan memulai pengejaran dengan suatu motif.

2. Avatar: The Last Airbender Season 1

Adaptasi live action yang bakal hadir tanggal 22 Februari ini dipimpin oleh Albert Kim yang bertindak sebagai showrunner, produser eksekutif, dan penulis.

Jabbar Raisani dan Michael Goi menjadi produser eksekutif dan sutradara bersama sutradara Roseanne Liang (juga menjabat ko-produser eksekutif) dan Jet Wilkinson. Dan Lin dan Lindsey Liberatore berperan sebagai produser eksekutif dari Rideback.

3. 3 Body Problem

Seri yang diangkat dari buku berjudul sama ini menceritakan sebuah keputusan penting seorang perempuan muda di Tiongkok era ‘60-an bergema melintasi ruang dan waktu ke masa kini.

Saat hukum alam terburai di hadapan mereka, sekumpulan ilmuwan brilian yang kompak bekerja sama dengan seorang detektif tak biasa demi menghadapi marabahaya yang dapat meruntuhkan peradaban manusia. Film inipun bakal hadir di Netflix di tanggal 21 Maret!

4. Rebel Moon – Part 2: The Scargiver

Sekuel yang bakal hadir 19 April ini melanjutkan kisah Kora dan para pejuang yang masih hidup seiring mereka bersiap untuk mengorbankan segalanya, berjuang bersama orang-orang pemberani di Veldt, untuk mempertahankan desa yang dulunya damai, tanah air baru bagi mereka yang kehilangan bangsanya dalam perang melawan Motherworld. Menjelang pertempuran, para pejuang harus menghadapi masa lalu mereka sendiri dan masing-masing mengungkapkan alasan mereka bertarung.

5. Damsel

Film yang bakal tayang 8 Maret ini bercerita tentang seorang gadis yang setuju menikahi seorang pangeran tampan kemudian mengetahui bahwa keluarga pangeran telah merekrutnya sebagai pengorbanan untuk membayar utang di masa silam.

Saat dilempar ke dalam gua yang dihuni naga yang siap menyemburkan api, sang gadis harus mengandalkan kecerdikan dan keberaniannya untuk bertahan hidup.

6. Atlas

Film oleh Brad Peyton ini berkisah tentang Atlas Shepherd (Jennifer Lopez), yang adalah seorang analis data yang brilian, tidak menyukai manusia, serta sangat tidak percaya pada kecerdasan buatan (AI).

Ia bergabung dalam misi untuk menangkap robot pemberontak yang berbagi masa lalu misterius dengan dirinya. Namun saat rencananya mulai goyah, satu-satunya harapan Atlas untuk menyelamatkan masa depan umat manusia dari AI adalah dengan memercayainya.

7. A Killer Paradox

A Killer Paradox diadaptasi dari webtoon Kkomabi yang berjudul sama dan telah
banyak dibicarakan berkat jalan ceritanya yang mengejutkan. Kisah serial ini bermula saat Lee Tang (Choi Woo-sik), seorang pemuda penurut yang hampir tak pernah menyerang balik secara tak sengaja membunuh seseorang. Dihantui rasa takut dan bersalah, Lee terus merasa cemas sementara detektif Jang Nan-gam (Son Suk-ku) senantiasa mengikutinya.

8. Gyeongseong Creature Season 2

Musim kedua Gyeongseong Creature menggambarkan lompatan jauh ke tahun 2024 untuk mengungkap ikatan yang tidak pernah berakhir baik dan buruk yang dijalin oleh
takdir di Gyeongseong melalui Ho-jae (Park Seo-jun), seorang pria yang tampak mirip dalam penampilan dan sikap dengan Tae-sang, dan Chae-ok (Han So-hee), seorang penyintas dari peristiwa tahun 1945 di Gyeongseong.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *