News  

Diduga Bunuh Diri, Aktor Korea Lee Sun Kyun Meninggal Dunia

HALOSMI.COM- Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Menjelang akhir 2023, aktor Korea Lee Sun Kyun meninggal dunia di usia 48 tahun yang diduga bunuh diri.

Aktor senior Korea Selatan, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023, di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul. Ia merupakan aktor yang terkenal lewat perannya di film ‘Parasite’ yang memenangkan Piala Oscar.

Polisi mengonfirmasi identitas Lee Sun Kyun setelah laporan sebelumnya menyebutkan seorang pria yang diduga Lee ditemukan tak sadarkan diri di taman.

Menurut laporan Korea Herald, Lee ditemukan di dalam mobilnya, menghirup asap dari briket arang. Dia dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Namun, petugas kepolisian hingga kini belum memastikan penyebab pasti kematian aktor berusia 48 tahun tersebut.

Lee sendiri saat ini sedang diperiksa dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengakui perbuatannya mengonsumsi narkoba, namun Lee menekankan bahwa dia mengonsumsinya

“tanpa sadar” karena ditipu oleh seorang host wanita berusia 29 tahun di sebuah tempat hiburan malam.

Polisi juga mengatakan sampel rambut Lee yang dikirim ke Layanan Forensik Nasional untuk analisis lebih rinci hasilnya negatif. Namun, sebelumnya, polisi menemukan bukti terkait penggunaan narkoba melalui forensik digital di ponsel Lee.

Lee adalah aktor yang produktif di TV dan bioskop Korea selama dua dekade terakhir. Dia terakhir membintangi film komedi-horor hit berjudul “Sleep.”

Di dunia hiburan internasional, Lee terkenal karena perannya dalam film “Parasite” karya Bong Joon-ho yang memenangkan Piala Oscar.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *