“bjb
News  

Dilabrak! Pelakor Malah Laporkan Istri Sah ke Polisi

HALOSMI.COM- lagi viral kasus perselingkuhan, kali ini karyawan di Bekasi ketahuan selingkuh dengan suami atasannya, dan ketika di labrak, pelakor malah laporkan istri sah ke polisi loh!

Aina Aziz ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat oleh wanita selingkuhan suaminya. Wanita tersebut tak lain adalah karyawannya.

Aina dituduh melakukan penganiayaan ketika melabrak selingkuhan suami. Sampai kemudian, wanita diduga pelakor ini melaporkan Aina Aziz Lutfiani ke Polsek Bekasi Selatan, Jawa Barat.

“Pelakor yang ngelaporin aku ke polisi padahal udah aku maafin, kemarin aku dijadikan tersangka, gak lama dia nikah,” kata Aina di Instagramnya

Tindakan yang dilaporkan oleh wanita berinisial DNA ini adalah saat tanggal 9 Agustus 2022. Saat itu Aina membawa DNA ke dalam mobil.

Ia kemudian melakukan perbincangan dengan nada tinggi. Aina Aziz Lutfiani juga menyiram minuman seperti kopi ke tubuh DNA. “Laporan si Daffa ini kasus penganiayaan berat,” katanya.

“Ini surat panggilan untuk aku dimintain keterangan terkait laporan si pelakor atas tuduhan pasal 351, di situ juga tertulis kejadiannya (labrak pelakor, siram menyiram) terjadi di 9 Agustus, tapi dia baru bikin laporan di tanggal 15 Agustus. Ada jangka waktu beberapa hari setelah kejadian dia baru lapor dan visum. Kalian pikir sendiri aja kalau emang aku mukuli dia harusnya di saat itu juga dia langsung lapor aku,” tulis Aina di Insta Story.

Selain itu dia juga membantah melabrak pelakor di pintu keluar tol Bekasi. “Ini juga gak sesuai. Aku bisa membuktikan kalau aku gak ada sama sekali keluar Tol Bekasi Barat (aku pernah minta penyidik untuk kasih lihat CCTV tol tapi gak dikasih). Dari sini aja udah aneh,” kata Aina Aziz Lutfiani.

Ia bercerita saat awal membongkar perselingkuhan suami dengan karyawannya, Aina berniat membawa ke jalur hukum. Namun niatan itu urung dilakukan.

“Si pelakor mohon-mohon gak dikasih tau ke orang tuanya. Aku mikir dan masih kasihan sama dia. Okelah gak jadi aku laporin ke polisi,” tulisnya.

Perselingkuhan ini tercium ketika wanita itu cerita soal postingan suami Aina.

“Suami pergi sama aku dan anak-anak, dia curhat sama atasanya dia gak sanggup sampai gerd kambuh, sampai bilang izin gak masuk. Pelakor ini lenjeh banget sama suami aku,” katanya.

Aina Aziz Lutfiani mengatakan suaminya bukan tipe laki-laki yang suka main perempuan. Namun sejak kehadiran DNA di perusahaannya, sikap suami berubah drastis.

“Sejak pelakor ini ada, dia jadi berubah, tiap hari bikin kopi, dia masak subuh-subuh terus dibawa ke kantor supaya suami aku makan,” katanya.

Aina tahu betul kebiasaan sang suami karena perusahaan itu dirintis berdua dengannya. Sejak ada hubungan gelap, sang suami justru sering kali emosi bila Aina datang ke kantor.

“Dia (suami) kerja di perusahaan yang kita bangun berdua, kegiatan bareng. tapi semenjak si Daffa ini masuk semua berubah, termasuk sikap dan perilaku suami aku. Yang tadinya gak pernah emosi, sekarang jadi emosi,” katanya.

Saat dilabrak, DNA mengakui sudah tidur atau berhubungan intim dengan SH. Bahkan keduanya berhubungan intim bukan hanya sekali.
Menurut pengakuan DNA, mereka sudah melakukan perbuatan zina itu di daerah Bogor dan Bekasi.

“Di Bogor sama Springlake, bu,” kata DNA pada video yang diunggah oleh Aina.

Bahkan Aina Aziz sampai menanyakan detail berapa kali mereka berhubungan intim saat cek in di Bogor.

“Cuma sekali bu, karena nyampe malam di sana,” aku DNA lagi.

Tak hanya itu, Aina juga membongkar isi chat DNA yang ditulis untuk suaminya.
Ini isi chatnya :

“Aku mau ngomong sesuatu deh sama kamu, mungkin kamu anggep aku egois dan ambil keputusan secara sepihak, tapi di satu sisi mungkin ini baik untuk aku dan kamu.

bukannya aku ngga sayang sama kamu, bukannya aku ngga mau berjuang di hubungan ini.

aku sayang banget sama kamu, kamu satu satu nya yang ada di hati aku saat ini, tapi semakin aku menganggap kamu milik aku satu satunya kenapa semakin sakit ya?

iya aku tau kok posisi aku saat ini bukan satu satu nya milik kamu, dan aku perlu mengerti itu.

aku selalu coba untuk ngga cemburu sama kamu, aku selalu coba ngga terlalu mikirin kamu jika kamu lagi sama dia, tapi seperti nya nggak bisa deh hehe.

disitu aku ngerasa aku egois ya, aku ngga sadar diri aku di posisi apa dan semakin membuat hati aku sakit aja

aku selalu ingetin diri aku kalau ini perlu proses, yang selalu kamu bilang sama aku.

tapi aku belum bisa kontrol emosi aku, aku belum bisa kontrol emosi aku, dan yang aku takut ini nggak bagus buat hubungan kita selama posisi aku masih “disini”.

mungkin lebih baik kamu fokus sama satu dulu ya? atau alah bisa saja hubungan kamu dan dia”.

Kejadian melabrak terjadi di Agustus 2022, namun saat itu Aina tidak melaporkan DNA ke polisi karena kasihan.

Tak lama kemudian, Aina justru ditetapkan tersangka penganiayaan. Laporan penganiayaan itu dilakukan oleh DNA yang tidak terima atas perlakuan Aina.

Kini Aina Aziz pun melaporkan balik DNA ke polisi. Bahkan ia juga melaporkan suaminya soal pasal perzinahan.

“Suami nya gimana? Suami ku lagi persiapan masuk sel kok, aman guys,” pungkasnya.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *