Enggak Ikut Emmy Awards, House of the Dragon Season 2 Tayang 2024

HALOSMI.COM – Serial House of the Dragon musim kedua dipastikan tayang pada 2024. CEO Content HBO dan HBO Max, Casey Bloys, mengatakan meski demikian serial tersebut tidak akan masuk persyaratan untuk mengikuti Emmy Awards 2024.

Kendati demikian, Bloys tidak memberikan detail tentang kapan tepatnya House of the Dragon akan rilis. Jika melihat kisi-kisi yang dikaitkan dengan Emmy Awards, kemungkinan terbesar House of the Dragon bakal tayang musim panas 2024 atau sekitar semester pertama tahun.

Casey Bloys juga mengungkit soal proyek Game of Thrones yang lainnya. Ia mengatakan bahwa HBO tidak terfokus pada memproduksi satu serial dalam satu waktu, melainkan lebih fokus untuk menggarap skenario yang matang.

“Filosofiku adalah skenario yang bagus adalah prioritas utama,” kata Casey Bloys dilansir dari Variety, Rabu (22/2).

“Saya tidak menggarapnya berdasarkan ingin memiliki satu (skenario) dalam satu atau dua tahun. SAya ingin melakukannya berdasarkan skenario yang kami sukai,” lanjutnya.

Sebelumnya, showrunner sekaligus produser eksekutif House of the Dragon (HOTD) Ryan Condal memastikan cakupan wilayah pada musim kedua serial tersebut bakal semakin luas.

Condal mengatakan kelanjutan kisah House of the Dragon bakal menyorot kisah di sejumlah wilayah lain, berbeda dari musim pertama yang latarnya didominasi di King’s Landing.

Latar utama House of the Dragon musim pertama berada di tiga wilayah, yakni King’s Landing, Dragonstone, dan Driftmark. Condal menjelaskan musim kedua serial tersebut sejatinya masih berpusat di tiga wilayah itu.

Namun, cakupan wilayah tersebut bakal semakin meluas seiring dengan situasi yang kian memanas di musim mendatang.

Terkait proyek serial dari semesta Game of Thrones lain terancam terutunda karena adanya perubahan pada HBO Max selaku layanan streaming yang menayangkan waralaba tersebut.

George R.R. Martin mengatakan selaku penulis Game of Thrones mengatakan sejumlah rencana proyek “disimpan” oleh HBO Max.

Variety menyebut setidaknya ada enam proyek yang dilaporkan tengah dalam masa pengembangan.

Beberapa di antaranya yakni serial prekuel Tales of Dunk and Egg, proyek yang berpusat tentang kisah Princess Nymeria berjudul 10.000 Ships, serta spin-off tentang Jon Snow yang dibintangi Kit Harington. (*)

 

 

 

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *