“bjb
News  

Gara-gara Mie Instan, Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali!

HALOSMI.COM- Viral di Media sosial selebgram yang kerap di panggil akrabnya adalah buna atau nama lengkapnya Rachel Vennya, diduga di usir dari Vila yang ia sewa di Bali.

Kabarnya Rachel Vennya dianggap telah melanggar aturan menginap dengan membawa mi instan dan beberapa makanan lain.

Ibunda Xabiru itu pengamalan tak enak itu terjadi tatkala dirinya menginap di salah satu vila satu vila mewah di daerah Uluwatu, Bali untuk tiga hari.

Saat menginap di vila seharga Rp 25 juta per malamnya itu, Rachel Vennya diusir oleh pengelola karena dianggap telah melanggar aturan menginap dengan membawa mi instan dan beberapa makanan lain.

“Aku diusir dari vila ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya,” kata Rachel Vennya seperti dikutip dari unggahan video di akun Instagram-nya, Jumat 2 Februari 2024.

Rachel Vennya merasa heran dirinya dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam vila mewah yang ia pesan itu.

Apalagi, kata Rachel Vennya, dirinya memesan private villa yang mana sudah terdapat fasilitas dapur dan alat memasak di dalamnya.

Rachel Vennya semakin heran setelah dirinya dikenakan denda karena membawa makanan dari luar dengan nilai denda yang terbilang besar.

“Karena aku pesannya private villa, ada kitchen-nya, jadi aku mikir mau masak. Aku beli mi instan, bawa sereal, cemilan, juga bawa beberapa botol minuman yang kita beli dari luar. Tiba-tiba kita diminta corkage fee (denda). Di sini per botol dendanya Rp 400 ribu,” tutur Rachel Vennya.

Yang membuat Rachel Vennya heran, ia tak diberi tahu aturan tersebut sejak awal, melainkan saat dirinya sudah menginap.

“Jadi baru tahu kalau ternyata enggak boleh bawa makanan dari luar, karena enggak dibilang dari awal,” ucap Rachel Vennya.

Rachel Vennya sendiri menjelaskan, sebelum dirinya diusir dari vila tersebut, dirinya sudah melihat banyak peraturan yang merugikan dirinya.

Rachel Vennya mengaku, awalnya dirinya hendak menginap di Bali lantaran ingin menyaksikan festival musik EDM DWP yang digelar pada 8-10 Desember 2023.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *