News  

Gaskeun Liburan, Kursi Gratis AirAsia Kembali!

HALOSMI.COM- Kabar yang Sangat Menarik nih guys, Maskapai Penerbangan AirAsia bakalan kembali menyiapkan Kursi gratis bagi masyarakat yang akan liburan.

Nah Periode booking Kursi Gratis AirAsia mulai dari 19-25 Februari 2024, dan buat periode terbangnya mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Dan, serunya lagi, Kursi Gratis AirAsia tidak cuma terbatas di satu-dua rute aja, tapi tersebar di berbagai sudut Indonesia loh!

Untuk penerbangan dari Jakarta, ada Kursi Gratis untuk rute Jakarta-Singapura dan Jakarta-Kuala Lumpur. Dari Bali ada Kursi Gratis untuk rute Bali-Kuala Lumpur.

Buat flight kawan-kawan dari Medan ada Kursi Gratis untuk rute Medan-Kuala Lumpur dan Medan-Penang.

Untuk penerbangan dari Yogyakarta ada rute Kursi Gratis Yogjakarta-Kuala Lumpur.

Kemudian rute dari Bandung ada Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. Sementara untuk flight dari Pekanbaru ada rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Dan yang terakhir ada rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur.

Tak hanya itu, AirAsia juga memberi banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia. Jardi, yuk buruan pesan Kursi Gratis AirAsia sekarang!

Untuk pemesanan Kursi Gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa kamu gaspol lewat situs airasia.com atau langsung dari AirAsia Superapp yang bisa diunduh lewat Apple App Store dan Google Play Store.

Jadi, buruan pesan, and get ready buat liburan seru dan kekinian bareng Kursi Gratis AirAsia!

Jangan sampai kehabisan, ya! Kursinya terbatas, selamat berlibur.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari halosmi.com di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *